Asus perkenalkan laptop hypebeast, hasil kolaborasi dengan A Bathing Ape

Advertisement

Laptop Asus edisi khusus

Desain stylish

foto: asus

Dari sisi desain, kolaborasi Asus dengan Bape ini menampilkan perangkat ultra-stylish dengan desain ramping dan ringkas. Laptop yang tampil dalam dua varian, Blue Bundle dengan laptop berwarna Cool Silver, serta Green Bundle dengan laptop Midnight Black ini pada bagian belakang layarnya tampil dengan desain Bape Camo berwarna metalik yang dibuat menggunakan teknik photo-light-etched.

Di bagian belakang layarnya, juga terdapat sebuah reflective logo tag yang menegaskan keistimewaan laptop ini. Asus juga menyematkan elemen desain Bape untuk pertama kalinya di bagian touchpad, bagian bawah laptop, serta area palm rest.

Dibekali aksesori eksklusif

foto: asus

Untuk memberikan kesan yang lebih memikat, laptop ini dilengkapi paket aksesori eksklusif yang juga menggunakan elemen desain Bape Camo yang dikenal dengan sentuhan fleksibilitas dan daya tariknya.

Tidak hanya itu, Bape juga menyematkan karakter Baby Milo Friends ke dalam desain Bape Camo sehingga mempertegas kehadiran brand streetwear pada laptop ini.

Desain unik juga muncul pada carry bag yang tidak hanya dapat melindungi laptop saat bepergian tetapi juga menambahkan sentuhan eksklusif pada perangkat secara keseluruhan. Didesain agar dapat dibuka 180°, tas ini menyediakan penyimpanan yang nyaman untuk aksesori seperti mouse, adaptor, dan lainnya.

Laptop ini juga dilengkapi mouse eksklusif dengan penutup atas yang dapat diganti. Penutup mouse berwarna hitam menampilkan gaya misterius dan stylish yang sangat sesuai dengan pola desain pada laptop ini. Segera hadir di Indonesia, rencananya laptop ini akan dijual secara eksklusif dengan kuantitas yang sangat terbatas.

Advertisement


(brl/red)