Asyik, Dell perluas jaringan dukungan produk
Techno.id - Dell mengumumkan layanan dukungan teknis unggulannya, ProSupport Plus untuk PC dan tablet yang sudah tersedia di 35 negara tambahan di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia. Indonesia masuk dalam daftar layanan dukungan teknis unggulan baru dari Dell tersebut.
-
Kurangi keluhan, Lenovo buat produk lebih kokoh Dari tahun ke tahun, Lenovo klaim keluhan service center terus berkurang
-
Untuk kemudahan pelanggan, Lenovo buka Service Center di Bandung Lenovo Service Center di Bandung merupakan yang keempat di Indonesia, setelah Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya.
-
5 Alasan pengguna OPPO semakin nyaman, HP retak bisa diservis gratis Tentu saja layanan OPPO ini sesuai dengan visi dan misinya yakni hadir untuk meningkatkan kehidupan melalui seni teknologi.
Dengan teknologi SupportAssist, Dell menjadi perusahaan pertama dan satu-satunya di industri TI yang menawarkan dukungan prediktif dan proaktif otomatis untuk mencegah dan menyelesaikan masalah pada sistem yang digunakan end user. Solusi dukungan lengkap ini dirancang untuk memberikan dukungan maksimum dengan upaya minimum dari pelanggan.
"Dell telah merevolusi sistem dukungan teknis dengan memperkenalkan layanan prediktif dan proaktif otomatis untuk sistem yang digunakan end-user," ujar Doug Schmitt, vice president dan general manager, Global Support and Deployment, Dell.
Lebih lanjut, Dell mengklaim ProSupport Plus diharapkan bisa mencegah masalah sebelum terjadi dan menyelesaikan masalah yang terjadi dengan cepat, mengemas semua solusi yang dibutuhkan pelanggan dan mitra channel ke dalam satu paket yang meliputi:
- Akses 24/7 ke teknisi ProSupport Dell yang memiliki pengetahuan software dan hardware lengkap
- Dukungan prediktif dan proaktif otomatis dengan teknologi pemantauan Dell SupportAssist
- Penanganan kasus dan pengiriman komponen secara mandiri melalui situs TechDirect, aplikasi mobile atau API
- Jaminan perlindungan hardware termasuk karena tetesan dan tumpahan benda cair, serta arus listrik yang tidak stabil melindungi investasi hardware pelanggan
- Hard drive tetap disimpan pelanggan setelah penggantian untuk memastikan keamanan data
- Technical Account Manager terdedikasi sebagai penanggung jawab tunggal dan yang menyediakan laporan bulanan bagi pelanggan yang memiliki 1.000 atau lebih sistem Dell yang dilindungi ProSupport Plus
Dengan perluasan jangkauan global ini kini layanan ProSupport Plus untuk produk-produk Dell Latitude, OptiPlex, Precision, Vostro, XPS, Venue, dan Chromebook telah tersedia di negara-negara Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, meliputi Aljazair, Angola, Arab Saudi, Bahrain, Botswana, Bulgaria, Estonia, Ethiopia, Ghana, Hungaria, Islandia, Irak, Kenya, Kroasia, Kuwait, Latvia, Libya,
Lithuania, Mozambik, Namibia, Nigeria, Oman, Pantai Gading, Qatar, Rumania, Slovenia, Tanzania, Tunisia, Uganda, dan Uni Emirat Arab.
Layanan ProSupport Plus juga tersedia di beberapa negara Asia tambahan, termasuk Brunei, Filipina, Indonesia, dan Selandia Baru.
BACA JUGA :
(brl/red)