Huawei segera luncurkan smartwatch stylish Watch Fit 3 di Indonesia, ini spesifikasi dan fiturnya

Advertisement

Techno.id - Huawei akan segera meluncurkan Watch Fit 3 pada 21 Mei mendatang. Smartwatch seri Watch Fit ini terkenal dengan desain persegi yang diluncurkan secara global pada 7 Mei lalu di Dubai. Perangkat ini mengusung desain fashionable, trendy, dan ramping. Selain itu smartwatch ini dilengkapi berbagai teknologi mutakhir. Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, Huawei hadirkan inovasi berkelanjutan yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas harian. 

Kini, komitmen tersebut berlanjut ke peluncuran Huawei Watch Fit 3 sebagai smartwatch berdesain persegi, yang berbalut desain edgy dan didukung fitur-fitur canggih. Dari sisi layar, smartwatch ini dilengkapi layar AMOLED 1,82 inci dengan rasio screen-to-body hingga 77,4% yang mampu hadirkan pengalaman visual imersif di mana saja.

Layar ini juga memiliki opsi kecerahan hingga 1.500 nit, sehingga mampu membuat pengguna leluasa melihat tampilan jam pintarnya dengan nyaman di berbagai kondisi pencahayaan. Di sektor desain, smartwatch ini cukup ringkas dengan ketebalan hanya mencapai 9,99mm dan bobot 26 gram.

foto: huawei

Secara fungsionalitas, smartwatch ini dibekali rangkaian fitur kesehatan yang mempermudah pemantauan kebugaran tubuh. Terdapat lebih dari 100 mode latihan dengan dukungan aplikasi All New Smart Suggestions, dan pelacakan tanda vital dengan fitur Huawei TruSeen 5.5.

Selain itu, pengguna juga dapat memantau aktivitas dan kualitas tidurnya melalui  TruSleep 4.0, sehingga pola tidur dapat disesuaikan demi mendapatkan kebugaran yang optimal. Pengguna juga bisa memperhatikan total kalori yang telah dikonsumsi lewat aplikasi terbarunya, “New Stay Fit”.

Smartwatch ini dibekali daya baterai tahan lama dengan durasi pengisian ang lebih cepat. Ketika baterai full, smartwatch ini bisa bertahan hingga maksimal 10 hari. Dengan pengisian daya yang sudah mendukung fast charging, cukup 5 menit charge, pengguna sudah bisa menggunakan smartwatch ini seharian penuh.

foto: huawei

Smartwatch ini menawarkan fitur quick reply untuk menjawab panggilan dan pesan  WhatsApp, hingga fitur NFC yang dapat digunakan untuk pembayaran nirkontak. Ditambah dengan tampilan widget service 2.0, pengguna dapat mengakses aplikasi dan layanan yang dibutuhkan secara lebih ringkas dan efisien. Perangkat ini juga kompatibel dengan sistem operasi manapun.

Advertisement


(brl/red)