Indosat luncurkan paket kuota simpel tapi spesial, pas nih saat kantong lagi kritis

Advertisement

Techno.id - Pernahkah kamu mengalami disaat kondisi keuangan sedang kritis di tanggal tua, tiba-tiba kuota data di smartphone kamu habis. Mau beli kuota bulanan tetapi kocek lagi pas-pasan. Nggak dibeli bisa mati gaya dan kehilangan update berita.

Nah buat kamu pengguna Indosat Ooredoo tidak perlu khawatir. Indosat baru-baru ini menghadirkan solusi paket kuota data baru dari Freedom Internet yang Simpel tapi Spesial yang memiliki banyak pilihan varian dengan harga terjangkau.

SVP Head of National Brand IM3Essy Prita Cinta menjelaskan paket kuota ini dibuat untuk membuka akses internet lebih luas bagi masyarakat. Paket ini bikin hidup konsumen lebih simpel lagi.

Menariknya, paket ini menawarkan pilihan kuota harian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget kamu, mulai dari paket 3,5 GB untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, dan 15 GB untuk 7 hari dengan harga mulai dari Rp15 ribu sampai Rp30 ribuan. 

Istimewanya, ini merupakan paket harian dan mingguan dengan 100% kuota utama yang dapat dipakai untuk apa saja dan berlaku selama 24 jam penuh. Tidak ada istilah paket ketengan, hanya untuk YouTube saja, media sosial saja, atau hanya bisa digunakan malam hari saja. Paket ini bisa digunakan kapan saja. Selain itu kamu tidak perlu khawatir kuota tidak habis terpakai akibat pemakaian yang tidak sesuai dengan kebutuhan karena syarat dan ketentuan yang rumit atau tersembunyi.

Ditambah lagi, dengan jaringan IM3 yang kini lebih luas dan stabil, kuota paket ini dapat lebih terjangkau oleh masyarakat Indonesia untuk menikmati banyaknya hal istimewa dalam hidup melalui internetan dengan streaming video resep masakan untuk Ibu Rumah Tangga, video call sepuasnya dengan yang terkasih serta akses informasi ataupun hiburan melalui internet 24 jam maupun media sosial untuk chatting, browsing dan posting dengan 100% kuota utama yang dapat dipakai apa saja. Bahkan untuk wilayah tertentu, pengguna IM3 juga akan mendapatkan bonus kuota ekstra 500mb dari paket Freedom Internet.

Advertisement


(brl/red)