Realme GT 6 bakal meluncur di Indonesia, andalkan performa dan teknologi AI

Advertisement

Techno.id - Realme akan segera menghadirkan realme GT 6 ke Indonesia pada 20 Juni mendatang. Bertepatan dengan acara peluncuran secara global di Milan, Italia, realme GT 6 akan menghadirkan pengalaman pengguna terbaik dan lebih terjangkau bagi para pengguna melalui perpaduan keandalan performa dan teknologi AI yang terintegrasi, menetapkan standar baru pada smartphone flagship di industri saat ini.

Sebagai New Flagship Killer Powered by AI, realme GT 6 akan menghadirkan keandalan smartphone dalam hal performa, dengan menjadi yang pertama mengusung chipset Snapdragon 8s Gen 3 di Indonesia. Dipadukan dengan teknologi berbasis kecerdasan buatan, smartphone diklaim menjadi perangkat yang powerful untuk melakukan berbagai tugas berat seperti multitasking hingga bermain game popular.

foto: realme

Melalui strategi realme Next AI, realme bakal menerapkan teknologi AI ke semua lini produk secara bertahap, dimulai dari realme GT 6. Sebagai awalan, realme GT 6 membawa tiga fitur AI yang dapat mempermudah aktivitas penggunanya seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop. Pada smartphone ini, realme juga akan membawa lebih banyak fitur berbasis AI bagi para pengguna.

Realme GT 6 menjadi smartphone pertama yang menghadirkan teknologi layar terdepan dengan kecerahan maksimum tertinggi di industri dengan 6000 nits Ultra Bright Display. Sebagai smartphone yang mengandalkan keunggulan performa, realme GT 6 juga menghadirkan standar baru dengan mengusung konfigurasi kamera kelas flagship dengan teknologi fotografi unggulan berbasis AI.

Advertisement


(brl/red)