Yamaha Fazzio Hybrid Series dapat pembaruan varian dan warna baru, segini harganya

Advertisement

Techno.id - Skutik Yamaha Fazzio Hybrid Series, lini produk Classy Yamaha mendapat pembaruan dan penambahan varian baru. Skutik berteknologi Hybrid pertama di kelas 125 cc di Indonesia yang perdana diluncurkan pada tahun 2022 ini sebelumnya terdiri dari varian Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo. Kini ada varian baru yakni Fazzio Hybrid. 

Deputy Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Takaaki Hirama dalam acara event Fazzio Day yang digelar Jumat, 11 Oktober 2024 di area M-Bloc, Jakarta Selatan mengatakan, Yamaha memperkenalkan jajaran Fazzio Hybrid Series dengan sentuhan terkini, termasuk soal teknologinya.  

foto: techno.id/yani andriyansyah

Menurutnya, Fazzio adalah skutik berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan ”trend setter” bagi para youngster seperti Gen Z dan millenial. Kehadiran barisan Fazzio Hybrid Series didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux dengan warna Titan. Serta Fazzio Hybrid Neo punya warna Green, Pink Mauve, White. Lalu untuk Fazzio Hybrid tersedia warna Red dan Black. Untuk urusan harga, Fazzio Hybrid Lux dibanderol dengan harga rekomendasi on the road Jakarta Rp 23.955.000, Fazzio Hybrid Neo Rp 23.255.000 dan Fazzio Hybrid Rp 21.500.000.  

Pembaruan fitur

foto: techno.id/yani andriyansyah

Pilihan buat Gen Z pun kian variatif karena terdapat warna baru dan pembaharuan fitur seperti USB Socket dan tampilan spion. Selain itu pada Fazzio Hybrid Lux terdapat pembaharuan jok, emboss dan handle seat yang membuat tampilan semakin Classy.

Lalu untuk mendukung gaya hidup modern, pada Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo disematkan Y-Connect yang membuat pengendara terkoneksi dengan motornya melalui aplikasi Y-Connect pada smartphone. Selain itu kedua varian ini juga dibekali Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Sayangnya, kedua fitur ini tidak terdapat pada Fazzio Hybrid.

foto: techno.id/yani andriyansyah

Kendati begitu, dari sisi tampilan dan stylish, Fazzio Hybrid Series didukung desain modern dan informatif dengan Full Digital Speedometer, memiliki indikator Electric Power Assist Start, indikator baterai smartphone, indikator notifikasi pesan dan telepon serta jam digital.

Dari segi tenaga, skutik ini sudah teruji karena selain dibekali teknologi terkini yang cocok untuk gaya hidup Gen Z, juga dibekali mesin Blue Core Hybrid 125cc, yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan andal saat dikendarai.

Advertisement


(brl/red)