Cara mengubah bahasa di Chromebook, kamu dapat memilih prioritas bahasa yang akan ditampilkan

Advertisement

Cara mengubah bahasa di Chromebook

Mengubah bahasa keyboard di Chromebook 

foto: tangkapan layar

Untuk mengubah bahasa keyboard, buka Pengaturan dan pilih Tingkat Lanjut > Bahasa dan masukan > Masukan dan papan ketik. kamu dapat menambahkan tata letak papan ketik apa pun dengan tombol Tambahkan metode input untuk membuka menu tata letak yang tersedia.

Sangat mudah untuk mengganti bahasa keyboard saat kamu mengetik. Misalkan kamu sedang mengetik email ke seseorang yang berbicara bahasa lain. Kamu dapat menelusuri tata letak papan ketik yang terpasang dengan pintasan papan ketik Ctrl + Spasi.

Kamu juga dapat mengganti bahasa dengan mengeklik waktu di sudut kanan bawah layar, mengeklik titik untuk melihat opsi halaman kedua, lalu mengeklik Keyboard. Kamu akan melihat menu tata letak yang diinstal dan dapat beralih dengan cara itu.

Menggunakan pintasan keyboard memang lebih cepat, tetapi juga mudah untuk memicunya secara tidak sengaja. Jika keyboard tidak berfungsi seperti yang kamu harapkan, lihatlah jam untuk melihat apakah kamu telah mengaktifkan tata letak lain. Kamu dapat beralih kembali dengan menggunakan Ctrl + Spasi untuk menelusuri tata letak papan ketik Anda.

Advertisement


(brl/red)