Cara mudah membuat kartu digital profil Instagram  

Advertisement

Techno.id - Jika kamu menggunakan Instagram untuk mengiklankan bisnis atau hanya ingin membagikan profil kamu dengan cara khusus, tidak ada yang lebih baik daripada membuat kartu digital Instagram. 

Dalam pembaruan aplikasi Instagram, raksasa media sosial itu telah menambahkan fitur kartu profil digital. Alat ini memungkinkan kamu membuat kartu unik yang dapat dibagikan di media sosial atau memposting di situs web.

Kamu dapat menambahkan nama pengguna Instagram dan kode QR yang dapat dipindai orang untuk melihat profil kamu, di samping tautan tambahan untuk situs web, toko, atau apa pun yang ingin kamu pamerkan.

Setelah tautan disiapkan, kamu dapat menyesuaikan kartu dengan gambar untuk membantu memberikan kesan pertama yang baik. Gambar ini bisa berupa sesuatu yang berhubungan dengan bisnis atau hanya sesuatu yang memberi tahu orang-orang tentang profil kamu. 

Cara membuat kartu profil Instagram

foto: tangkapan layar

Jika tertarik untuk membuat kartu ini, buka Instagram dan pilih “Bagikan Profil”. Ketuk ikon pensil di kanan atas, dan kamu akan diberi kendali untuk mengedit kartu Instagram sesuka hati.

Ada dua sisi kartu, satu memiliki kode QR yang dapat dipindai orang, dan yang lainnya memungkinkan kamu menambahkan tautan, gambar, dan lagu untuk mendesain kartu sesuai keinginan.

Advertisement


(brl/red)