Cara sederhana memasang ChatGPT di spreadsheet, semua pekerjaan selesai dalam sekejap
26/04/2023 14:02 WIB
Advertisement
Cara sederhana memasang ChatGPT di spreadsheet, semua pekerjaan selesai dalam sekejap
Cara ini bisa diterapkan pada Google Spreadsheet. Oleh karena itu pastikan kamu bisa mengakses Google Document. Begini langkah-langkahnya:
You May Know
-
Cara mudah menggunakan ChatGPT di Microsoft Word pada PC & Laptop, ternyata instan banget Kehadiran ChatGPT memudahkan banyak hal, seperti mengulik informasi menarik.
-
10 Alat bertenaga AI untuk menyelesaikan tugas Excel dalam hitungan menit Dengan alat ini kamu bisa menyelesaikan tugas-tugas berbasis Microsoft Excel dengan mudah
-
41 Shortcut Google Spreadsheet bantu selesaikan file pekerjaan Google Sheet cukup fleksibel untuk dipakai bekerja setiap harinya.
foto: workspace.google.com
1. Buka Google Spreadsheet
2. Klik Extensions
3. Pilih Add-ons, lalu pilih Get add-ons
4. Pada kolom pencarian, ketik gpt
5. Pilih GPT for Docs Sheets, lalu Install
6. Setelah selesai, di bagian paling kanan akan muncul ikon ChatGPT, klik ikon tersebut
7. Pilih ENABLE GPT FUNCTIONS
8. Ke Extensions, pilih GPT for Docs, kemudian pilih ENABLE
9. Klik OK
Kini ChatGPT telah terintegrasi dengan Spreadsheet. Selamat menyelesaikan pekerjaanmu dalam sekejap!
BACA JUGA :
- Google akan menambahkan fitur AI pada mesin pencari konvensional
- Amazon luncurkan Bedrock, jadi saingan ChatGPT dan Dall-E
- Pakai plugin ini, ChatGPT dapat langsung digunakan di Windows tanpa harus masuk web browser
- ChatGPT tak bisa digunakan karena melebihi kapasitas pemakaian? Ini 5 website gratis penggantinya
- Cara mudah menggunakan ChatGPT sebagai aplikasi windows
Advertisement
(brl/guf)