Cara sederhana memasang ChatGPT di spreadsheet, semua pekerjaan selesai dalam sekejap
26/04/2023 14:02 WIB
Advertisement
Cara sederhana memasang ChatGPT di spreadsheet, semua pekerjaan selesai dalam sekejap
Cara ini bisa diterapkan pada Google Spreadsheet. Oleh karena itu pastikan kamu bisa mengakses Google Document. Begini langkah-langkahnya:
You May Know
-
5 Perbandingan Google Sheets dan Excel, mana yang lebih efisien dan cocok untuk analisis data? Kedua aplikasi ini menawarkan fitur bawaan mereka sendiri untuk membantu kamu menganalisis data secara otomatis.
-
Cara otomatis mengurutkan data sesuai alfabet di Google Sheet untuk HP Android Tidak perlu lagi repot-repot mengatur data secara manual
-
9 Aplikasi perkantoran yang bantu permudah pekerjaan kamu Aplikasi untuk keperluan perkantoran ini punya fungsi dan fitur berbeda sesuai dengan kegunaannya.
foto: workspace.google.com
1. Buka Google Spreadsheet
2. Klik Extensions
3. Pilih Add-ons, lalu pilih Get add-ons
4. Pada kolom pencarian, ketik gpt
5. Pilih GPT for Docs Sheets, lalu Install
6. Setelah selesai, di bagian paling kanan akan muncul ikon ChatGPT, klik ikon tersebut
7. Pilih ENABLE GPT FUNCTIONS
8. Ke Extensions, pilih GPT for Docs, kemudian pilih ENABLE
9. Klik OK
Kini ChatGPT telah terintegrasi dengan Spreadsheet. Selamat menyelesaikan pekerjaanmu dalam sekejap!
BACA JUGA :
- Google akan menambahkan fitur AI pada mesin pencari konvensional
- Amazon luncurkan Bedrock, jadi saingan ChatGPT dan Dall-E
- Pakai plugin ini, ChatGPT dapat langsung digunakan di Windows tanpa harus masuk web browser
- ChatGPT tak bisa digunakan karena melebihi kapasitas pemakaian? Ini 5 website gratis penggantinya
- Cara mudah menggunakan ChatGPT sebagai aplikasi windows
Advertisement
(brl/guf)