HBO akan sambangi Android

Advertisement

Techno.id - Setelah berakhirnya kontrak ekslusif dengan Apple, layanan berlangganan HBO Now akan sambangi Android. Dilansir dari TheVerge.com (28/05/15), informasi ini diumumkan oleh Sundar Pichai selaku SVP dari Google di gelaran acara tahunan mereka yakni Google I/O.

Bahkan, layanan ini juga bisa Anda nikmati sebagai pengguna Chromecast. Layanan ini dikabarkan akan datang pada musim panas mendatang. Hal ini dilakukan HBO karena permintaan pengguna Chromecast yang mencapai 17 juta diluar sana, dan ini sebagai upaya memperluas pelanggan yang potensial untuk pihaknya.

Namun, belum ada rincian bagaimana cara berlangganan pada paltform Android, tapi diperkirakan akan memiliki cara serupa yang dilakukan pada Apple. Sementara itu, HBO akan mengenakan biaya untuk pelanggan sebesar Rp 185 ribu untuk mendapatkan layanannya yang berupa akses secara ke acara premium dan film-film Hollywood.

Hal ini juga disampaikan oleh Bernadette Aulestia selaku VP dari HBO, ia mengatakan jika permintaan ini datang langsung dari pengguna Android dan Chromecast sehingga pihaknya memberikan layanan untuk para pengguna Android dan Chromecast tersebut.

Di sisi lainnya, HBO memang telah lama menawarkan aplikasi HBO Go kepada Android dan saat ini mereka merasa senang akhirnya bisa hadir di platform tersebut.

Advertisement


(brl/red)