Indosat hadirkan eSIM dengan harga spesial di aplikasi myBCA, begini cara mendapatkannya

Advertisement

Techno.id - Indosat perluas akses dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan eSIM yang kini bisa didapatkan aplikasi myBCA. Melalui kemitraan strategis ini, nasabah BCA dan pelanggan IM3 dapat dengan lebih mudah mengaktifkan eSIM melalui aplikasi perbankan tersebut. 

Teknologi eSIM menawarkan keunggulan dengan menghilangkan kebutuhan kartu fisik, sehingga bebas dari kerusakan atau goresan. Pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan IM3 melalui fitur dual SIM tanpa kartu fisik, dan memiliki kebebasan memilih 11-digit nomor sesuai keinginan.

Kini pelanggan tidak perlu lagi mengunjungi outlet fisik, dan tidak ada tenggat waktu pengiriman yang diperlukan. Selain itu, teknologi eSIM yang unik memastikan nomor tidak bisa diduplikasi dan hanya dimiliki satu pengguna untuk meningkatkan keamanan.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, melalui kolaborasi dengan BCA, salah satu bank terbesar di Indonesia, Indosat dapat menjangkau lebih banyak nasabah perbankan yang tersebar di berbagai wilayah.

Sementara Direktur BCA, Santoso, mengatakan, sinergi antara BCA dan Indosat lebih dari sekedar kemitraan strategis, namun menjadi inisiatif untuk memberikan lebih banyak kemudahan yang mendukung aktivitas digital masyarakat Indonesia yang semakin meningkat.

Berikut cara mendapatkan layanan eSIM IM3 di Aplikasi myBCA  

1. Klik menu payment dan top-up, lalu klik pilih eSIM.

2. Pilih eSIM IM3.

3. Pilih paket data yang diinginkan.

4. Lunasi pembayaran.

5. Pelanggan akan menerima invoice dan short link yang dapat diakses. Invoice dan short link juga akan dikirim ke alamat email.

6. Klik short link untuk memilih nomor.

7. Klik Continue dan Confirm untuk menerima QR Code eSIM IM3.

Dengan menggunakan eSIM IM3, pelanggan dapat menikmati internet 24 jam dengan 100% kuota utama yang dapat digunakan di mana saja dan kapan saja melalui paket Freedom Internet. Kuota utama ini akan memudahkan pelanggan melakukan berbagai aktivitas internetan, seperti chatting, browsing, posting, dan streaming.

Paket spesial eSIM di myBCA berlaku untuk 30 hari dengan pilihan.

1. 20 GB seharga Rp 38 ribu (harga asli Rp 50 ribu).

2. 35 GB seharga Rp 55 ribu (harga asli Rp 75 ribu).

3. 70 GB seharga Rp 72 ribu (harga asli Rp 100 ribu)

Selain itu, sebagai bagian dari perayaan kehadiran eSIM di myBCA, pelanggan dapat memperoleh kuota hingga 20 GB dengan harga spesial.

Advertisement


(brl/red)