Logitech luncurkan mouse nirkabel Bluetooth baru, diklaim awet dan nyaman

Advertisement

Techno.id - Logitech merilis M196, mouse Bluetooth baru yang simple, terjangkau, dan nirkabel untuk mendukung pekerjaan sehari-hari. Dapat terhubung dengan cepat dan tepat dalam sekejap melalui konektivitas Bluetooth serta didesain untuk pemakaian jangka panjang. Bagian plastik dari produk ini juga terbuat dari plastik daur ulang pasca-pemakaian. Mouse ini dapat membantu pengguna untuk bekerja lebih efisien dan nyaman. 

Mouse nirkabel dengan Bluetooth

Selain dapat terhubung dalam sekejap melalui Bluetooth ke perangkat komputer, mouse ini juga terintegrasi dengan mudah ke dalam pekerjaan pengguna. Navigasi mudah dan kontrol yang presisi memberikan pengguna fleksibilitas tinggi untuk scroll dokumen per baris dan bisa digunakan dalam berbagai bidang permukaan.

foto: logitech

Tersedia dalam warna graphite, off-white, dan rose, mouse ini didesain secara dinamis untuk berbagai mode. Tak hanya itu, mouse ini memiliki daya tahan baterai hingga 12 bulan, dengan penggunaan satu buah baterai AA. Selain compact, mouse ini juga didesain umum untuk tangan kanan dan kiri (ambidextrous).

Bagian plastik dari M196 ini terbuat dari plastik daur ulang pasca-pemakaian yang memberikan kesempatan kedua bagi plastik barang elektronik— 67% untuk warna graphite dan 66% untuk warna off-white–rose. Logitech M196 Bluetooth Mouse tersedia dalam tiga varian warna, yaitu graphite, off-white dan rose dan dibanderol dengan harga Rp 239,000.

Advertisement


(brl/red)