Tecno Spark 20 Pro hadir dengan varian baru, boyong sensor kamera utama 108MP Ultra-Sensing

Advertisement

Techno.id - Tecno resmi meluncurkan varian baru Tecno Spark 20 Pro. Sebelumnya smartphone ini hanya tersedia dengan satu varian, yaitu RAM 12+9GB. Kali ini Tecno menghadirkan varian RAM 8+8GB, tetap dengan fitur yang sangat lengkap dan performa yang mumpuni, terutama pada sektor kamera yang dibekali kamera utama 108MP Ultra-Sensing. 

Sensor Ultra-Large 1/1.67 inci dan Aperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun, didukung HDR Multi-Frame Fusion smartphone ini dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi yang cemerlang.

Pada kamera depan, smartphone ini dilengkapi 32MP Glowing Selfie yang ditenagai kecerdasan AI dan Golden Lens 88,9 derajat sehingga membuat foto selfie menjadi luas dan dapat mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar. Selain itu, tiga pilihan mode flash juga tersedia untuk menyesuaikan nuansa selfie menjadi Natural, Warm, maupun Cool.

foto: tecno

Terlebih lagi, teknologi piksel adaptif 9-in-1 Tecno menghadirkan sensitivitas cahaya hingga 900% lebih besar dengan piksel ultra besar 1,92µm membuat hasil foto dan video yang semakin jernih. Untuk perekaman video, smartphone ini dapat merekam hingga resolusi 2K didukung dengan Dual View Video yang dapat merekam menggunakan kamera utama dan kamera selfie secara bersamaan.

PR Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick mengungkapkan varian Spark selalu bisa menjadi pilihan terbaik bagi konsumen dikelas harga entry level yang selalu menginginkan fitur lebih pada smartphone. Apalagi kali ini hadir varian baru yang semakin terjangkau dengan harga Rp1 juta-an saja.

Smartphone ini juga menghadirkan pengalaman pengguna yang sempurna dikelasnya. Dilengkapi dengan prosesor Helio G99 Ultra Boost yang merupakan versi upgrade dari Helio G99 yang memiliki peningkatan komputasi yang lebih baik pada sektor performa, grafis, efisiensi baterai hingga sektor kamera.

foto: tecno

Helio G99 Ultra Boost menawarkan kinerja super mulus dalam multitasking serta didukung dengan storage 256GB dan RAM 8GB + 8GB untuk interaksi yang lancar dan menyimpan lebih banyak hal penting bagi pengguna.

Smartphone ini didukung layar FHD+ 120Hz Hole Screen 6,78 inci, minimalisir tampilan design yang menghalangi layar dan memaksimalkan pengalaman visual pengguna dengan kecepatan refresh adaptif 120Hz, Gamut Colour P3, dan kecerahan layar hingga 1.000 nit untuk membuat visual tampak cemerlang, bahkan di bawah sinar matahari yang menyilaukan. Kecepatan pengambilan sampel sentuh instan 1500Hz dan Smart Refresh 3.1 menghadirkan gesekan yang lebih mulus untuk kenikmatan yang lebih baik. 

Selain visual yang mengesankan, smartphone ini menawarkan pengalaman menyeluruh dengan performa audio yang memukau. Suara speaker ganda stereo yang tersertifikasi oleh DTS menghadirkan suara imersif yang 200% lebih keras dibanding speaker tunggal. Sementara algoritma Volume Plus meningkatkan volume hingga 400% selama panggilan.

Harga dan ketersediaan 

Tecno Spark 20 Pro terbaru dengan RAM 8+8GB & memori 256 GB hadir dengan pilihan warna Frosty Ivory (Putih), Moonlit Black (Hitam), Sunset Blush (Gold). Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1,999,000.

Advertisement


(brl/red)