Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016 09:01 WIB
Advertisement
Techno.id - Dimulainya kalender 2016 memantik optimisme bagi penggarap industri digital di Tanah Air, terutama e-commerce. Bagaimana tidak, WeAreSocial memaparkan bahwa penetrasi pengguna internet kini sudah menginjak 34 persen, atau sekitar 88,1 juta jiwa dari 259 juta populasi Indonesia. Menariknya, hampir 100 persen dari netizen Indonesia itu aktif di media sosial.
You May Know
-
7 Cara mendapatkan konsumen, pengusaha baru wajib tahu Salah satunya adalah mengetahui target pasar.
-
Perilaku masyarakat modern merupakan lahan baru e-commerce Perilaku ini banyak dimanfaatkan oleh banyak instansi pemerintah dan juga swasta untuk mengubah strategi dalam beriklan.
-
Kemkominfo: Media sosial jadi alat kampanye yang bersih Kemkominfo: "Media sosial cenderung lebih netral ketimbang pemilik media yang berafiliasi dengan politisi"
Fakta tersebut pun memperkuat predikat media sosial sebagai salah satu alat terbaik dan termutakhir untuk menjaring konsumen lebih banyak sekaligus mudah. Mengutip rilis pers yang diterbitkan Flipit Indonesia (09/02/16), berikut beberapa strategi memaksimalkan jejaring sosial yang akan menjadi tren di 2016:
Advertisement
(brl/red)