Rayakan Harbolnas, Tokopedia siapkan cashback sampai 300 ribu
Techno.id - Menjelang perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan jatuh pada tanggal 12 Desember mendatang pelbagai perusahaan bersiap. Para pemain industri e-commerce Indonesia mengumumkan kesiapan mereka menyambut perayaan Harbolnas.
-
Manjakan pengguna, Tokopedia gelar diskon 50 persen Gandeng Bank Mandiri, Tokopedia hadirkan promo penawaran diskon hingga 50 persen untuk pembelian voucher belanja
-
Ikut rayakan Harpelnas 2015, Tokopedia berkomitmen puaskan pelanggan Adapun sejumlah cara yang diupayakan Tokopedia untuk memuaskan pelanggannya. Salah satunya ialah menyiagakan customer care selama 24 jam penuh.
-
Siap dimulai, Harbolnas 2015 hadirkan 140 e-commerce Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan dilaksanakan selama tiga hari yang berlangsung mulai tanggal 10 hingga 12 Desember 2015.
Salah satu perusahaan yang mengklaim telah melakukan persiapan ialah startup asli Indonesia, Tokopedia. Perusahaan ini menyatakan sudah menyediakan Promo Heboh yang akan hadir pada tanggal 11-12 Desember.
“Toppers (sebutan bagi pengguna Tokopedia, red) berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 300 ribu jika bertransaksi dari hari ini sampai 12/12,” ujar Melissa Siska Juminto, Vice President Tokopedia.
Perusahaan ini mengaku sengaja tak memberi diskon gede-gedean seperti yang diterapkan e-commerce lain. Platform layanan sebagai layanan marketplace disebutkan jadi alasan absennya promo diskon 'selangit' dari Tokopedia.
"Kami memberikan kebebasan kepada para merchant untuk menentukan harga karena pada dasarnya Tokopedia menganut sistem user generated content dan selama ini pun penjual-penjual online yang ada di platform kami telah memberikan harga terbaik,” ujar Melissa.
Ia pun menambahkan bahwa Tokopedia memiliki peran untuk memberikan nilai lebih kepada para pengguna agar mendapatkan harga terbaik dari yang terbaik. "Nilai lebih yang coba kita hadirkan salah satunya melalui pemberian cashback," jelas Melissa.
Lebih lanjut, Melissa menyebutkan, perusahaannya tak hanya aktif memberikan nilai lebih bagi pengguna melalui pelbagai promo melainkan juga melakukan sosialisasi manfaat internet dalam membangun bisnis.
“Saat ini kami sedang melakukan edukasi ke 10 kota di Indonesia melalui Tokopedia Roadshow. Akhir minggu ini, kami akan sampai di kota terakhir, yaitu Bandung. Ini mengacu pada visi kami yang berkomitmen untuk membangun Indonesia yang lebih baik melalui internet," tutup Melissa.
BACA JUGA :
- Penjual batu akik sukses ramaikan Tokopedia Roadshow di Semarang
- Kampanye Ciptakan Peluangmu Tokopedia sambangi Solo
- Resmikan roadshow kuarter keempat, Tokopedia usung konsep baru
- Dibanding ritel online lain, Tokopedia paling 'boros' beriklan di TV
- Tokopedia fasilitasi masyarakat Indonesia untuk berkurban online
(brl/red)