Sampai Oktober lalu, Elevenia capai Rp 1 triliun penjualan
Techno.id - Dilansir oleh Merdeka.com (12/11/15), Elevenia mengumumkan jika target penjualannya di penghujung 2015 telah meraih Rp 1 triliun total penjualan pada bulan Oktober lalu. Menurut Vice President Marketing Elevenia, Madeleine Ong De Guzman, pertumbuhan Elevenia sangat signifikan sejak launching di 2014 lalu.
-
Apresiasi mitra penjual, Elevenia hadiahi penghargaan reseller terbaik Elevenia: Seller telah membantu kami untuk lebih dikenal dan dipercaya oleh masyarakat luas
-
Cita-cita mulia Elevenia untuk UKM Indonesia Elevenia mengklaim telah memiliki 23 ribu seller yang hampir 90 persennya merupakan UKM. Benarkah? Yuk simak berita berikut ini...
-
Elevenia dapat suntikan investasi tambahan US$ 50 juta Total jumlah investasi di Elevenia hingga saat ini adalah sekitar 110 juta dolar Amerika.
"Secara keseluruhan growth Elevenia sudah lebih dari 5 kali dalam 1,5 tahun ini," ujarnya dikutip dari Merdeka.com.
Ia juga mengungkapkan jika pencapaian ini merupakan salah satu yang terbesar di tahun 2015.
"Semua tidak terlepas dari hasil kerja keras seluruh tim dan buah dari kepercayaan konsumen yang telah setia berbelanja bersama kami selama ini. Kami sangat optimis akan mencapai target 1,3 triliun di akhir 2015. Strategi dan kolaborasi seluruh team di Elevenia menjadikan perjalanan 11 bulan ini begitu menyenangkan dan mudah," tambahnya.
Di sisi lain, kebahagiaan ini juga ditularkan ke seluruh konsumen e-commerce yang identik dengan angka 11 (eleven) ini. Tepat di bulan November, pada Elevenia Day yang bertepatan dengan 'Elevenia month 11.11', Elevenia menambahkan paket spesial untuk menambah kebahagiaan Anda.
"Bagi kami, Elevenia Day merupakan sebuah program yang kami peruntukkan bagi konsumen yang telah setia berbelanja bersama kami. Bukan hanya tambahan diskon 11% untuk seluruh produk yang ada di Elevenia, namun kami menghadirkan lelang Vespa mulai dari Rp 11.000," ujar Madeleine menjelaskan.
Bagi Elevenia, terus memberikan yang terbaik bagi konsumen merupakan salah satu kunci perjalanan untuk terus meroket di industri e-commerce Indonesia.
BACA JUGA :
(brl/red)