Tiket.com mulai pembaharuan platform mobile
Techno.id - Untuk semakin memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan mobile dalam mengakses internet dan fitur-fitur online lainnya, Tiket.com mengumumkan pembaharuan layanan mobile platform miliknya.
-
Tiket.com optimis tutup tahun 2015 dengan 4 juta transaksi Gaery Undarsa selaku Chief Communication Officer & Co-Founder Tiket.com mengklaim perusahaannya bisa menghasilkan raihan yang bagus.
-
Lirik peluang e-commerce, Allianz-Tiket.com buat nota kesepakatan "Kami sengaja memperluas kanal distribusi melalui e-commerce karena ini industrinya sedang tumbuh pesat."
-
Hastag #tiketWonderfulIndonesia sasar turis milenial, banyak promo nih Dorong 15 wisata branding Indonesia
Gaery Undarsa, Chief Communication Officer dan Co-Founder, Tiket.com mengungkapkan bahwa fitur-fitur mobile sangat mendukung aktivitas sehari-hari. Untuk Tiket.com, penyumbang trafik terbesar itu juga di mobile.
Sementara itu, Natali Ardianto, Chief Technology Officer dan Co-Founder, Tiket.com menjelaskan, “Kami melakukan perbaikan tampilan pada mobile platform kami yaitu mobile apps dan mobile web m.tiket.com agar lebih mudah dipahami dan digunakan. Kami juga menyeragamkan tampilan mobile web maupun mobile apps untuk menciptakan kebiasaan dan kemudahan dalam menggunakan produk kami.”
Lebih lanjut, Gaery mengungkapkan, mobile apps Tiket.com menawarkan keunggulan khususnya aplikasi Android Tiket.com adalah fitur ‘Last Minute Hotel Deal’. Pihaknya mengklaim, program tersebut menawarkan diskon istimewa 40-70 persen, yang bisa didapatkan untuk pemesanan hari ini, besok maupun lusa. Penawaran menarik ini khusus untuk penggunaan mobile apps Android Tiket.com yang sudah bisa dinikmati sejak awal bulan ini dan mobile apps iOS Tiket.com dalam beberapa minggu kedepan.
Setelah berhasil meraih 3 juta pengguna di 2015 dan pencapaian pertumbuhan hampir 3x lipat, melalui peningkatan mobile platform ini, Tiket.com menargetkan kenaikan performa bisnis hingga 200% pada pertengahan tahun 2016. Pertumbuhan penjualan tiket online pun sejalan dengan tren e-commerce di Indonesia, yang menurut Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia pada tahun 2014 telah mencapai nilai transaksi sebesar USD12 miliar dan diprediksikan akan terus meningkat hingga USD135 miliar pada 2020.
Ke depannya, pihaknya akan terus melakukan inovasi dengan rancangan aplikasi Tiket.com terbarunya. “Antusiasme tinggi dari masyarakat dan potensi industri inilah yang menjadi tolak ukur kami ke depannya, yang semakin memotivasi kami untuk terus-menerus berinovasi demi kepuasan dan kemudahan para pengguna. Hal ini pun kami buktikan dengan upaya kami yang saat ini sedang merancang aplikasi mobile Tiket.com berikutnya, yakni versi 2.0 yang segera dapat dinikmati,” tutup Gaery Undarsa.
BACA JUGA :
- Masyarakat Indonesia mulai terbuka dengan konsep digipreneur
- Bermitra, Grab dan Lippo Group dorong pengalaman online-to-offline
- Startup ini ajak Anda foto telanjang untuk amal
- Terus berkembang, Indonetwork target 10 juta kunjungan tahun 2016 ini
- Uber berniat gunakan mobil self driving di masa depan, benarkah?
(brl/red)