Tiket.com optimis tutup tahun 2015 dengan 4 juta transaksi
Techno.id - Tahun 2015 masih belum sepenuhnya berakhir. Meski begitu, perusahaan penyedia layanan pembelian tiket dan voucher hotel online Tiket.com mengaku optimistis bakalan menutup tahun 2015 dengan catatan manis di total transaksi yang dimilikinya.
-
Tiket.com mulai pembaharuan platform mobile Tiket.com mengungkapkan bahwa fitur-fitur mobile sangat mendukung aktivitas sehari-hari.
-
Jelang MEA, pengusaha online travel santai saja Alih-alih ikut sibuk menyambut MEA, para pengusaha online travel justru nampak santai menghadapi MEA pada akhir tahun 2015 nanti.
-
Alasan di balik ludesnya pemesanan tiket KA online lebaran H-1 Tiket.com berikan alasan mengapa tiket kereta api H-1 lebaran ludes terjual hanya dalam waktu 5 menit saja.
Gaery Undarsa selaku Chief Communication Officer & Co-Founder Tiket.com mengklaim perusahaannya bisa menghasilkan raihan yang bagus. Ia mengaku laporan bisnisnya di tahun ini bakalan diisi dengan capaian transaksi mencapai 4 juta transaksi atau tumbuh dua kali lipat dari tahun sebelumnya.
"Di tahun lalu kami berhasil menutup 2014 dengan total transaksi sebanyak hampir 2 juta transaksi dari semua produk yang kita sediakan dari hotel, tiket kereta, tiket pesawat dan rental mobil. Pada akhir tahun 2015 kami optimis total transaksi kami mencapai dua kali lipat dari tahun lalu," kata Gaery.
Hingga akhir 2015, Tiket.com menyatakan sudah berhasil membangun kemitraan strategis dengan 14 maskapai penerbangan yang juga akan bertambah di tahun depan, lebih dari 180.000 hotel, dan 15 perusahaan perbankan. Selain itu, Tiket.com juga berhasil menjadi agen layanan online tiket kereta api nomer 1 melalui penguatan kerjasamanya dengan PT KAI (Kereta Api Indonesia).
Tiket.com juga mendorong pertumbuhan agen travel di Indonesia dengan mengembangkan sektor B to B (Business to Business) layanan travel online bersama lebih dari 10.000 mitra agen dimana diantaranya e-commerce, seperti elevenia dan forum komunitas online terbesar Indonesia, seperti KASKUS.
Optimisme tinggi juga bakalan dibawa Gaery dan tim Tiket.com di tahun 2016 yang sebentar lagi menjelang. Ia berharap bisnis yang dijalankannya bakalan mendapat angka pertumbuhan yang lebih besar lagi di tahun depan.
"Peningkatan di tahun depan kita harap lebih besar dari yang sudah dicapai tahun ini. Targetnya di tahun 2016 layanan kita bakalan mencapai total transaksi yang juga berlipat dari tahun ini, jadi kalau dibanding 2014 capaian transaksi kita tumbuh 4 kali lipat di penutupan 2016," tandasnya.
BACA JUGA :
- Kitabisa.com galang dana online 7,2 miliar di tahun 2015
- Tahun kedua, Elevenia optimis raih peningkatan penjualan 3 kali lipat
- Uber bakal hadapi pesaing kuat dari sokongan Pangeran Arab
- Mau jual gadget bekas? Kunjungi saja 5 marketplace berikut
- Jaket ini mampu mengering sendiri dalam waktu 1 menit saja, mau coba?
(brl/red)