Ganti tagline, Evercoss harap hidup masyarakat Indonesia bisa membaik
Techno.id - Demi mencapai tujuan baru yang lebih tinggi, Evercoss memutuskan untuk mengganti tagline-nya pada Kamis (04/06/15). Mereka pun memilih tiga kata sederhana tetapi bermakna besar, yaitu "Smartphone for Everyone".
-
Evercoss unjuk gigi dengan kuasai pasar smartphone hingga 15 persen Menghadirkan smartphone bagi semua kalangan disinyalir menjadi kunci utama suksesnya pangsa pasar Evercoss di Indonesia
-
Evercoss jadi penguasa pasar gadget nasional di kuartal kedua 2015 Menurut hasil riset, Evercoss menguasai 18,5 persen pasar gabungan feature phone dan smartphone.
-
[Review] Evercoss Winner T3, smartphone 4G terjangkau dengan Lollipop Smartphone dengan dukungan 4G ini cukup terjangkau dan bahkan telah dilengkapi dengan OS Lollipop.
Dalam keterangan di blog resminya, Evercoss merasa inilah saat yang tepat untuk mengubah tagline sekaligus proyeksi perusahaan ke depannya. Sebab, vendor yang sudah berdiri sejak tahun 2008 ini ingin membantu meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia. Caranya yakni dengan menyediakan ponsel berkualitas nan terjangkau. Harapannya, masyarakat dapat memanfaatkan smartphone tersebut untuk mengakses informasi yang tak terbatas dan mencari celah kesuksesan baru.
Sebelumnya, produsen asli Tanah Air ini memakai tagline "Go International", dengan menitikberatkan pada segi kualitas produksi plus layanan prima. Diketahui, tagline tersebut sudah menjadi moto kerja Evercoss sejak tahun 2013.
Bersamaan dengan peresmian tagline ini, Evercoss turut memperkenalkan secara resmi ponsel terbaru juga andalan mereka, Winner T. Smartphone 4 inci itu dibanderol dengan harga kurang dari Rp750 ribu dengan spesifikasi yang tak murahan. Winner T sendiri menonjolkan dua fitur unggulan: smart gesture dan panoramic view.
Wah, sepertinya Evercoss langsung menepati janjinya, ya?
BACA JUGA :
(brl/red)