11 Perusahaan teknologi dunia incaran para job seeker

Advertisement

Techno.id - Tak bisa dipungkiri, industri teknologi dunia saat ini sudah sangat berkembang. Banyak perusahaan teknologi bermunculan dan cukup sukses menguasai pasar teknologi dunia, bahkan menghasilkan pendapatan yang tak sedikit jumlahnya.

Perusahaan teknologi yang sukses dengan pendapatan yang fantastis tentunya menarik siapa saja untuk bergabung didalamnya. Terlebih jika perusahaan tersebut menawarkan tunjangan serta masa depan yang menjanjikan bagi karyawan, maka bisa dipastikan banyak orang akan tertarik dan berlomba-lomba untuk bisa bergabung dengan perusahaan tersebut.

Nah, baru-baru ini LinkedIn melakukan survei dan menerbitkan daftar perusahaan teknologi yang paling sukses berdasar jangkauan layanan, keterlibatan, dan aktivitas perusahaan. Perusahaan yang masuk daftar tersebut menurut BusinessInsider (28/10/15) bisa saja bakal menjadi perusahaan yang banyak diincar oleh para job seeker karena selain menjanjikan pendapatan yang tak kecil jumlahnya, juga menawarkan pekerjaan yang sangat bergengsi.

Perusahaan apa saja yang masuk dalam daftar tersebut? Simak saja daftarnya berikut ini.

 

Advertisement


(brl/red)