5 Saran dari Twitter untuk membangun kedekatan dengan konsumen
03/09/2015 10:07 WIB
Advertisement
Respons secepat mungkin
Menurut Twitter, respons yang diberikan customer service berkisar di antara 4 detik sampai 221 jam. Rata-rata, perusahaan tersebut memberikan respons dalam 1 jam 24 menit.
You May Know
-
8 Alasan mengapa Anda harus jualan di Twitter Twitter memudahkan para pebisnis untuk berhubungan dengan pelanggan.
-
7 Cara mendapatkan konsumen, pengusaha baru wajib tahu Salah satunya adalah mengetahui target pasar.
-
Bersiaplah tweeps, Twitter berencana kaitkan tweet Anda dengan iklan Selain mengkaitkan, Twitter juga berencana me-repost setiap tweets yang berkaitan atau mengusung produk atau brand tertentu.
Jika ingin memuaskan konsumen, baiknya balaslah tweet mereka kurang dari satu jam. Sebab, 60 persen dari responden menginginkan hal tersebut.
Advertisement
(brl/red)