5 Saran dari Twitter untuk membangun kedekatan dengan konsumen
Selesaikan masalah konsumen sampai benar-benar tuntas
Benar adanya kalau tak semua masalah bisa diselesaikan lewat 140 karakter saja. Twitter membuktikan kalau 30 persen dari permintaan konsumen tidak sampai pada titik yang memuaskan mereka.
-
Makin diladeni, konsumen di Twitter bakal lebih rajin komplain "Orang-orang yang mengeluh di Twitter bukan hanya bertujuan untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka."
-
Twitter adalah platform terbaik untuk melayani pelanggan Walaupun dianggap sepele namun twitter dapat memaksimalkan pelayanan pelanggan pada bisnis Anda.
-
8 Cara optimalisasi Twitter untuk memajukan bisnis yang jualan di Twitter, merapat ~
Namun, media sosial berlambang burung ini juga terbuka terhadap inovasi perusahaan yang ingin terus memanjakan konsumen mereka. Apa yang dilakukan O2 bisa menjadi rujukan. Perusahaan telekomunikasi itu telah meluncurkan program #TweetServe yang dapat dimanfaatkan pelanggan mereka untuk beberapa kepentingan secara cepat, misalnya saat pelanggan mengirim tweet berisi #offers, maka mereka akan mendapatkan info terkait penawaran spesial atau diskon dari O2.
Demikian kelima trik untuk memuaskan konsumen dari Twitter yang diunggah melalui blog resmi mereka (30/07/15). Semoga bermanfaat!
(brl/red)