5 Saran dari Twitter untuk membangun kedekatan dengan konsumen

Advertisement

Selesaikan masalah konsumen sampai benar-benar tuntas

Benar adanya kalau tak semua masalah bisa diselesaikan lewat 140 karakter saja. Twitter membuktikan kalau 30 persen dari permintaan konsumen tidak sampai pada titik yang memuaskan mereka.

Namun, media sosial berlambang burung ini juga terbuka terhadap inovasi perusahaan yang ingin terus memanjakan konsumen mereka. Apa yang dilakukan O2 bisa menjadi rujukan. Perusahaan telekomunikasi itu telah meluncurkan program #TweetServe yang dapat dimanfaatkan pelanggan mereka untuk beberapa kepentingan secara cepat, misalnya saat pelanggan mengirim tweet berisi #offers, maka mereka akan mendapatkan info terkait penawaran spesial atau diskon dari O2.

Demikian kelima trik untuk memuaskan konsumen dari Twitter yang diunggah melalui blog resmi mereka (30/07/15). Semoga bermanfaat!

Advertisement


(brl/red)