5 Saran dari Twitter untuk membangun kedekatan dengan konsumen
03/09/2015 10:07 WIB
Advertisement
Tawarkan bantuan
Nada dari tweet yang Anda kirimkan pada konsumen pun dapat mempengaruhi tanggapan mereka pada brand atau perusahaan Anda. Saat Anda menawarkan bantuan pada pelanggan, berikan interaksi yang bernada positif, suportif, dan autentik atau sesuai dengan karakter merek Anda.
You May Know
-
Makin diladeni, konsumen di Twitter bakal lebih rajin komplain "Orang-orang yang mengeluh di Twitter bukan hanya bertujuan untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka."
-
8 Cara optimalisasi Twitter untuk memajukan bisnis yang jualan di Twitter, merapat ~
-
Bersiaplah tweeps, Twitter berencana kaitkan tweet Anda dengan iklan Selain mengkaitkan, Twitter juga berencana me-repost setiap tweets yang berkaitan atau mengusung produk atau brand tertentu.
Mendapatkan interaksi yang menyenangkan dari brand yang mereka tuju dapat meningkatkan kepuasan konsumen hingga 25 persen.
Advertisement
(brl/red)