6 Prestasi Lazada yang layak bikin Alibaba 'klepek-klepek'
12/04/2016 15:41 WIB
Advertisement
Capai order Rp566 miliar saat Harbolnas 2015
Kiprah Lazada Group di Harbolnas tak layak disepelekan. Buktinya di Harbolnas 2015, mereka mencatat ada peningkatan akses di website dan aplikasi Lazada di enam negara yang mencapai 36 juta. Gilanya, volume order melonjak 300 persen dibanding Harbolnas 2014, dengan total produk yang terjual sebanyak 1,7 juta.
You May Know
-
Lazada diakuisisi Alibaba, OLX ucapkan selamat Aksi korporasi Alibaba untuk Lazada patut dijadikan inspirasi untuk para pelaku e-commerce lain di Indonesia
-
Akuisisi Lazada hanyalah sekelumit dari rencana besar Alibaba Tujuan akhir mereka mungkin adalah peningkatan revenue dan meraih gengsi lagi yang direbut oleh JD.com.
-
Penjualan Lazada di Asia Tenggara tembus USD 1,3 miliar Lazada kini resmi menyandang gelar sebagai salah satu destinasi belanja online terbesar dan terpopuler di Asia Tenggara
Tak ayal, transaksi yang ditampung Lazada pun begitu tinggi, tepatnya USD 40 juta atau Rp566 miliar.
Advertisement
(brl/red)