6 Prestasi Lazada yang layak bikin Alibaba 'klepek-klepek'
12/04/2016 15:41 WIB
Advertisement
Pionir promo Harbolnas
Predikat sebagai satu dari segelintir e-commerce besar di Tanah Air tak diraih Lazada dengan mudah. Itu adalah hasil dari beragam inovasi yang diberikan Lazada, contohnya promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).
You May Know
-
Menkominfo tanggapi perkawinan Lazada-Alibaba "Kalau menurut saya itu positif, raksasa dari Asia Utara, Tiongkok melihat Indonesia jadi pasar yang besar. "
-
Akuisisi Lazada hanyalah sekelumit dari rencana besar Alibaba Tujuan akhir mereka mungkin adalah peningkatan revenue dan meraih gengsi lagi yang direbut oleh JD.com.
-
Bermimpi jadi One Billion Company, Kinerja Pay ingin seperti Lazada "Untuk menjadi perusahaan yang maju, kita juga perlu belajar dari pemain yang lebih dulu ada, kenapa tidak."
Perayaan yang kini diperingati tiap 12 Desember itu ternyata adalah inisiatif Lazada yang juga didukung enam e-commerce lain: Zalora, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, dan Luxola. Semenjak memulai promo tahun 2012 silam, Harbolnas sudah dihelat empat kali dan sudah melibatkan lebih dari 130 pelaku e-commerce pada tahun 2015 kemarin.
Advertisement
(brl/red)