6 Prestasi Lazada yang layak bikin Alibaba 'klepek-klepek'
12/04/2016 15:41 WIB

Advertisement
Tak segan tendang penjual nakal
Bisa mempengaruhi seorang konsumen untuk membelanjakan ratusan juta rupiah ini bisa dibilang adalah imbas dari ketegasan Lazada untuk menjaga platformnya dari seller nakal. Memang, Lazada sempat diterpa kasus penipuan pertengahan tahun lalu, yakni ketika ada konsumen yang memesan iPhone 6 Plus, tapi malah mendapat sabun.
You May Know
-
Menkominfo tanggapi perkawinan Lazada-Alibaba "Kalau menurut saya itu positif, raksasa dari Asia Utara, Tiongkok melihat Indonesia jadi pasar yang besar. "
-
Akuisisi Lazada hanyalah sekelumit dari rencana besar Alibaba Tujuan akhir mereka mungkin adalah peningkatan revenue dan meraih gengsi lagi yang direbut oleh JD.com.
-
Penjualan Lazada di Asia Tenggara tembus USD 1,3 miliar Lazada kini resmi menyandang gelar sebagai salah satu destinasi belanja online terbesar dan terpopuler di Asia Tenggara
Akan tetapi selepas kasus tersebut, Lazada mengaku siap dan sudah menindak tegas penjual nakal. Tahun 2015 saja, mereka menendang sekitar 200 barang seller yang dianggap melanggar aturan.
Advertisement
(brl/red)