Axioo gandeng JKT48, hadirkan program menarik mulai dari proteksi perangkat hingga trade in

Advertisement

Techno.id - Produsen laptop asli Indonesia Axioo menggandeng grup vocal JKT48 sebagai Brand Ambassador (BA) dalam kolaborasi bertajuk HYPE Collaboration. Dalam kolaborasi ini, Axioo menyodorkan sejumlah program yang menyasar Gen-Z melalui sejumlah produk dengan desain terkini dan performa terbaik di kelasnya, seperti laptop yang dibanderol seharga Rp5 jutaan. Ada juga laptop untuk para gamers, kreator konten, dan pekerja kreatif. 

Selain itu ada juga program unggulan seperti perilisan official merchandise, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan masih banyak lagi. Kamu juga berkesempatan memiliki Axioo x JKT48 Special Edition, yakni produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48.

Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk selaku produsen Axioo berharap kolaborasi ini dapat mendorong anak muda menggunakan Axioo sebagai produk asli Indonesia.  

foto: axioo

Dalam kolaborasi ini, Axioo juga menggelar program Accidental Damage Protection, Cicilan 0% dan Trade in. Dalam rangka menyambut periode Back To School dan menjawab kebutuhan laptop untuk para pelajar, Axioo meluncurkan program Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade In, yang dimulai 20 Juni 2024 dan berlaku di 15 titik Axioo Care Platinum tersebar di penjuru Indonesia.

Axioo Cicilan 0% ini berlaku untuk pembelian produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series. Sementara untuk Axioo Trade in, program ini merupakan program tukar tambah laptop lama dengan unit laptop baru mulai dari seluruh seri dari Axioo, serta laptop Pongo 725, Pongo 760, dan Pongo 960. Program Axioo Trade in juga memberlakukan cicilan 0%, yang akan meringankan pelanggan untuk upgrade laptop lama dengan laptop baru dari Axioo.

Yang menarik, Axioo juga meluncurkan program unggulan terbaru yakni Accidental Damage Protection. Ini merupakan program jaminan garansi yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk berbagai jenis kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal. Menariknya, program ini adalah yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia. Program ini berlaku secara nasional, mulai 20 Juni 2024.

Advertisement


(brl/red)