Dari kerja sama ini, diklaim akan bisa bangun ekosistem e-commerce
Techno.id - Dilansir oleh Merdeka.com (01/09/15), Elevenia dikabarkan telah bekerja sama dengan Tiket.com. Menurut Vice President Marketing Elevenia, Madeleine Ong De Guzman, kerjasama ini dilakukan guna memberikan kemudahan bagi para konsumennya.
-
Kerja sama Elevenia-JNE bagai dua sisi mata uang yang tak terpisahkan CEO Elevenia mengungkapkan bahwa terhitung dari bulan Januari hingga Oktober 2015, JNE telah mengirimkan 60 persen barang dari Elevenia.
-
Elevenia dapat suntikan investasi tambahan US$ 50 juta Total jumlah investasi di Elevenia hingga saat ini adalah sekitar 110 juta dolar Amerika.
-
Rangkul Dompet Dhuafa, Elevenia salurkan sumbangan #MudahSedekah Melalui program #MudahSedekah Elevenia ajak netizen melakukan LIKE atau Share dari sebuah content di laman Facebook elevenia.
"Kami percaya bahwa kemitraan memang merupakan kunci dalam bisnis e-commerce di Indonesia. Sebagai salah satu pemain yang juga berkontribusi dalam membangun ekosistem e-commerce di Indonesia, kami sangat senang dengan terjalinnya kemitraan dengan Tiket.com, yang juga merupakan teman kami di dalam industri ini," ujarnya dikutip dari Merdeka.com.
Madeleine juga menambahkan jika sebagai e-commerce yang terbuka akan kemitraan, tentu saja hal ini menjadi nilai tambah bagi elevenia untuk menjalin kemitraan dengan sesama pemain e-commerce, Tiket.com, yang mengkhususkan bisnisnya pada penjualan tiket.
Di sisi lainnya, Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Commercial Director Tiket.com mengatakan kemitraan ini juga bertujuan membangun ekosistem industri e-commerce di Indonesia.
"Dengan menggandeng elevenia, kami percaya bahwa akan lebih mempermudah konsumen dalam mendapatkan tiket secara online," ujarnya.
BACA JUGA :
- Survei Agoda, pelancong pilih internet gratis dibanding sarapan
- IndonesiaX ciptakan platform pembelajaran online untuk umum
- Kompetitor nihil, penerbit buku di Play Store ini bidik 5 juta unduh
- BukuOryzaee siap bantu pasarkan buku Anda di Google Play Store
- Utees.me harap bisa tiru kesuksesan Coca-Cola
(brl/red)