Gagal dapat tumpangan? GrabBike siap beri lima kali perjalanan gratis
Techno.id - Pasca menggratiskan layanannya mulai pertengahan April sampai awal Mei ini, GrabBike kini kembali menggelar promo menarik. Pada redaksi, GrabBike menyatakan telah memperluas wilayah jaminan alokasinya hingga dua kali lipat mulai sampai 22 Mei 2016 di luar jam sibuk (09:00 – 15:00 WIB).
-
Jawab keluhan di jam sibuk, GrabBike umumkan tarif promosi baru Tarif promosi baru untuk biaya minimum adalah Rp 10.000, sedangkan untuk jarak per kilometernya akan dikenai Rp 1.500
-
Dibayang-bayangi pemblokiran, Grab tetap gelar promo Di sisi lain, hal yang sama tak nampak di kubu Uber.
-
GrabBike klaim menangi persaingan ojek online di Indonesia Mereka mengaku menerima 1 juta lebih pesanan ojek per minggunya dari kawasan Jakarta saja.
Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Malaysia itu bahkan siap memberikan ganti rugi perjalanan cuma-cuma hingga lima kali kalau ada pelanggan yang tidak mendapat tumpangan di area dan masa promo yang sudah dijanjikan. Detailnya, Grab akan mengirimkan satu kode promo eksklusif yang dapat dipakai sebanyak lima kali dengan tarif maksimum sebesar Rp. 50.000 untuk setiap perjalanan kepada pengguna yang memenuhi syarat & ketentuan berlaku melalui email dan/atau notifikasi dalam aplikasi paling lambat tiga (3) hari kerja dari tanggal pemesanan.
Ya, jika sebelumnya cuma ada 10 area yang menjadi jaminan alokasi GrabBike, sekarang sudah bertambah menjadi 21. Area-area tersebut adalah Benhil Karet, Kebayoran, Kuningan, Menteng, Monas, SCBD – Semanggi, Senayan, Setiabudi, Tanah Abang, Tendean, Tomang, Pramuka - Matraman, Kemayoran, Cideng, Grogol, Greenville, Mampang, Gandaria, Kemang, Mangga Dua, hingga Blok M – Dharmawangsa.
"Kami tidak hanya menyediakan layanan transportasi yang terjangkau dan dapat diandalkan, tapi juga membantu menghemat waktu para pengguna dan memastikan bahwa mereka berkendara dengan aman, di mana kami terus mendorong terwujudnya peningkatan akan keselamatan para pengemudi dan penumpangnya dengan mengambil pendekatan secara menyeluruh, mulai dari operasional, program pelatihan pengemudi, hingga teknologi," demikian tekad Kiki Rizki, Country Head of Marketing, Grab Indonesia.
BACA JUGA :
(brl/red)