Game strategi klasik Age of Empires Mobile tampil dengan wajah baru, segera meluncur di seluruh dunia

Advertisement

Techno.id - Game Age of Empires Mobile bakal segera diluncurkan di seluruh dunia di Apple App Store dan Google Play. Menariknya, game klasik abad pertengahan ini akan tampil dengan wajah baru.

Selain itu, game yang dikembangkan TiMi Studio Group (Call of Duty: Mobile, Pokemon Unite) dan World’s Edge, studio game dari Xbox ini, akan menghadirkan pengalaman baru yang inovatif dengan menggabungkan elemen-elemen familiar dari game ikonik Age of Empires serta gameplay baru khusus untuk perangkat mobile.

Producer TiMi Studio Group Robin Xin dalam keterangan resminya mengatakan, peluncuran ini akan membawa pengalaman baru ke dalam franchise Age of Empires dengan memberi pemain baru kesempatan untuk merasakan apa yang membuat seri ini begitu penting bagi penggemarnya. Age of Empires Mobile bakal memberikan kedalaman strategi yang luar biasa kepada para pemain, dengan gaya seni yang mendetail dan menghormati sejarah serta mitologi.

foto: levelinfinite

Memperluas warisan seri ini, Age of Empires Mobile menawarkan pemain kesempatan untuk memilih beberapa tokoh sejarah paling legendaris di dunia untuk memimpin pasukan mereka. Pemain dapat memilih dari puluhan pemimpin seperti Barbarossa, Darius Agung, Hammurabi, Joan of Arc, dan Leonidas I, yang masing-masing memiliki talenta unik dan dapat bersinergi dengan satu sama lain untuk menghancurkan musuh.

Pada peluncuran Age of Empires Mobile, ada delapan peradaban yang tersedia – pemain bisa memilih untuk bermain sebagai Inggris, Bizantium, Tiongkok, Mesir, Prancis, Jepang, Korea, atau Romawi.

Earnest Yuen, Senior Director of Production World’s Edge mengatakan, Age of Empires Mobile memperkenalkan titik masuk baru ke dalam franchise bagi pemain mobile, dengan gameplay aliansi dan pertempuran pengepungan yang melibatkan ratusan pemain dalam peperangan.

Dibangun dari awal khusus untuk permainan mobile, berikut pengalaman yang bisa dirasakan pengguna saat memainkan Age of Empires Mobile. 

1. Membangun strategi

foto: levelinfinite

Membangun strategi melalui peradaban, pahlawan, dan pasukan dengan ratusan kombinasi untuk memilih rencana serangan yang paling efektif.

2. Bergabung dalam aliansi

foto: levelinfinite

Bergabung dalam aliansi pemain online massal dan mode Siege, di mana pertempuran pengepungan kastil antar aliansi-aliansi berlangsung menggunakan senjata otentik dan pertahanan kompleks, dengan ratusan pemain mengendalikan ribuan unit dalam satu layar pertempuran.

3. Main dalam berbagai mode

foto: levelinfinite 

Bermain di berbagai mode pemain tunggal yang dibangun berdasarkan warisan Age of Empires dengan berbagai elemen ikonik dari game aslinya.

4. Menciptakan kekaisaran

foto: levelinfinite

Menciptakan kekaisaran di dunia abad pertengahan yang penuh warna, dengan peradaban yang menakjubkan, kota-kota kekaisaran, dan tokoh-tokoh sejarah legendaris, serta uji kemampuan untuk menjadi gubernur terkuat.

5. Medan perang imersif

foto: levelinfinite

Merasakan gameplay orisinal di medan perang yang imersif, mengadaptasi strategi ke medan yang dinamis dan kondisi cuaca yang berubah-ubah, serta kelola banyak pasukan dengan kendali secara real-time.

Advertisement


(brl/red)