Gandeng PT Pos Indonesia, MatahariMall beri layanan Online-to-Offline
Techno.id - Pasca merilis aplikasi mobile-nya awal bulan ini, MatahariMall kembali berinovasi dengan menghadirkan layanan Online-to-Offline (O2O) untuk konsumen setianya. Layanan ini memungkinkan para konsumen untuk mengambil, mengembalikan, sekaligus membayar barang yang sudah dipesan online secara offline. Untuk merealisasikan inovasi ini, MatahariMall.com akan dibantu oleh PT Pos Indonesia.
-
Lippo Group ingin menang di bisnis e-commerce Indonesia Dengan segala talenta andal, Lippo Group menargetkan penjualan di MatahariMall.com bisa mencapai US$ 1 miliar dalam tempo tiga tahun ke depan.
-
2 Inisiatif Tokopedia yang membantu UMKM lokal di Makassar E-commerce ini lebih memilih perkuat ekonomi lokal ketimbang ekspansi ke luar negeri
-
Bermitra, Grab dan Lippo Group dorong pengalaman online-to-offline Grab akan memberikan jasa layanan transportasi dan kurirnya untuk mendorong pengalaman online-to-offline yang ditawarkan MatahariMall.
CEO MatahariMall, Hadi Wenas, mengatakan jika kerja sama ini berguna untuk memperluas cakupan layanan 'Pickup&PayCOD' dan 'e-Locker' dengan target 119 kota. Sementara di tahap awal, realisasinya akan diterapkan pada 10 Kantor Pos di Jabodetabek dan Bandung. Hadi juga mengklaim bahwa kolaborasi ini dapat menjadikan layanan O2O terbesar se-Asia Tenggara.
Di sisi lain, PT Pos Indonesia mengaku siap memberikan pelayanan terbaiknya pada masyarakat. Hal ini juga bisa dikategorikan sebagai wujud kesiapan PT Pos Indonesia dalam menyongsong era teknologi.
"Diharapkan dalam waktu dekat semua kota di Indonesia yang berjumlah 514 kota akan dijangkau oleh MatahariMall. Saat ini sudah ada 400-an kota yang dapat melayani jasa lewat MatahariMall dan Pos Indonesia ini," ujar Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi W.S., seperti dikutip dari Antara (07/12/15).
BACA JUGA :
- Peluang besar, MatahariMall.com kini hadirkan aplikasi mobile
- Diskon super besar dari Mataharimall.com ini sayang untuk dilewatkan
- Meski baru berdiri, MatahariMall berani rogoh kocek untuk iklan TV
- Akhir tahun, produk ini paling laris di Blibli.com
- Paktor tuai respons positif dari user Indonesia dalam setahun terakhir
(brl/red)