Ikuti tren e-commerce, Super Indo - HappyFresh jalin kemitraan
Techno.id - Mulai melirik potensi akan dunia digital dalam pengembangan industri retail, Super Indo Supermarket bekerja sama dengan HappyFresh untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berbelanja. Seperti diketahui bahwa HappyFresh merupakan penyedia layanan grocery shopping online berbasis aplikasi dan website yang berdiri pada tahun 2015.
-
Tren belanja online diprediksi makin meningkat hingga 2030 Konsumen di Indonesia semakin lebih akrab dengan dunia e-commerce.
-
Raih pendanaan Series A, HappyFresh dapat suntikan Rp171 miliar "Kami tak sabar untuk memanfaatkan jaringan kuat mereka guna mengembangkan jejak kami di Asia Tenggara."
-
Paramount Land bawa ranah properti pada pasar online Properti adalah lahan basah yang tak pernah sepi konsumen. Kemajuan teknologi pun semakin membuat pasar ini bertambah ramai.
"Kerja sama dengan HappyFresh merupakan peluang yang menarik bagi kami. Kemudahan berbelanja bahan makanan yang praktis melalui HappyFresh, diharapkan akan mengakomodir kebutuhan pelanggan kami yang kian berkembang terutama di era serba online seperti era sekarang ini," ujar Vice President Operations Super Indo Supermarket, Wirawan Winarto.
"Perkembangan teknologi yang cepat telah mengubah pola belanja konsumen melalui e-commerce. Ini potensi besar yang bisa dikembangkan untuk memenuhi keinginan konsumen dalam berbelanja," lanjutnya.
Selain itu, pihaknya mengungkapkan bahwa Superindo melihat potensi pasar di dunia digital karena konsumen rata-rata menggemari berbelanja secara online karena faktor efisiensi. Terutama untuk konsumen dengan rentang usia 20 hingga 35 tahun.
"Shopper Indonesia pada umumnya berusia muda, 20 hingga 35 tahun yang dekat dengan dunia digital. Pembelanjaan melalui online lumayan besar impulsif karena tinggal klik dan klik," imbuh Wirawan.
Sementara itu, Fajar Budiprasetyo, Chief of Technology Officer dan Co-Founder HappyFresh mengatakan, "Guna meningkatkan pelayanan, kami akan terus berupaya menggandeng lebih banyak mitra di tahun 2016. Salah satunya adalah dengan Super Indo Supermarket. Sebagai online grocery shoping lewat website, selama setahun ini kami sering diminta konsumen untuk melakukan partnership dengan Superindo."
Melalui kerja sama ini, pelanggan dapat menikmati layanan berbelanja secara online melalui HappyFresh di 11 Super Indo Supermarket yang tersebar di wilayah Jabodetabek, di antaranya adalah Super Indo Supermarket Duren Tiga, Super Indo Supermarket Cibubur, Super Indo Supermarket Daan Mogot, Super Indo Supermarket, dan beberapa toko lainnya.
BACA JUGA :
- ZEN Rooms dan TX Travel berkolaborasi permudah pencarian hotel murah
- Software akuntansi bisa bantu pebisnis bersaing di era digital
- 6 StartUp besar saingan Silicon Valley yang perlu Anda ketahui
- Grab seleksi tim Elite penerima dana pensiun
- Unilever dorong startup lokal lewat kompetisi The Foundry 50
(brl/red)