Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016 09:01 WIB
Advertisement
Influencer makin banyak diburu
Layaknya kampanye konvensional, influencer adalah bagian dari tren media sosial yang tidak bisa dikesampingkan. Sebab, orang dengan pengaruh besar di media sosial itu dapat menggiring konsumen untuk membeli produk, terutama mereka yang cenderung mencari ulasan produk incarannya sebelum membeli.
You May Know
-
7 Cara mendapatkan konsumen, pengusaha baru wajib tahu Salah satunya adalah mengetahui target pasar.
-
Pergeseran pola, pengguna lebih cerdas gunakan sosial media "Jumlah pengguna sosial media di Indonesia berada di posisi keempat setelah Amerika, India dan Tiongkok."
-
Kemkominfo: Media sosial jadi alat kampanye yang bersih Kemkominfo: "Media sosial cenderung lebih netral ketimbang pemilik media yang berafiliasi dengan politisi"
Sedikit tips, lebih baik pilihlah influencer yang punya pengalaman tentang segmen produk yang Anda jual. Contohnya, beauty vlogger cocok untuk diajak berkolaborasi oleh e-commerce yang menjual produk kecantikan.
Advertisement
(brl/red)