Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016 09:01 WIB
Advertisement
Media sosial menjadi Google versi mini
Pinterest mendobrak fungsi media sosial dengan mengenalkan visual search tool. Fitur anyar itu berguna untuk mencari informasi suatu barang di sebuah gambar, seperti nama produk dan di mana produk itu dijual. Tool ini pun menjadikan media sosial layaknya search engine yang memudahkan penggunanya mencari apa pun dalam satu platform.
You May Know
-
Pertumbuhan e-commerce Indonesia tak lepas dari Facebook Pertumbuhan e-commerce Indonesia diprediksi akan berada di tingkat teratas pada tahun 2016 hingga 2017
-
Perilaku masyarakat modern merupakan lahan baru e-commerce Perilaku ini banyak dimanfaatkan oleh banyak instansi pemerintah dan juga swasta untuk mengubah strategi dalam beriklan.
-
90 Persen pengguna internet di Indonesia aktif di medsos Rata-rata, masyarakat Indonesia bermain medsos selama 2 jam 51 menit dalam sehari.
Sedangkan media sosial lain, seperti Twitter dan Facebook, dapat membuat produk Anda mudah ditemukan berkat bantuan hashtag.
Advertisement
(brl/red)