Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016 09:01 WIB
Advertisement
Menyediakan customer service di jejaring sosial
Kalau Anda menyadari, penyedia produk dan jasa ternama sudah menerapkan strategi ini dalam beberapa tahun terakhir. Strategi ini salah satunya berlandaskan pada laporan Nielsen Indonesia yang mengatakan hampir separuh dari konsumen sudah beralih dari line telepon ke medsos untuk menyampaikan keluhan atau pertanyaan. Zalora dan Elevenia tercatat sebagai dua gerai online yang tanggap dalam merespons keluhan pelanggan di dunia maya.
You May Know
-
Pertumbuhan e-commerce Indonesia tak lepas dari Facebook Pertumbuhan e-commerce Indonesia diprediksi akan berada di tingkat teratas pada tahun 2016 hingga 2017
-
Begini caranya agar akun sosial media kamu bisa menghasilkan uang Media sosial bukan hanya sebagai ajang eksistensi semata, Kesempatan buat kamu mendapatkan penghasilan dari sosial media saat ini sangatlah mudah
-
Ini lho rahasia bikin video jualan tepat sasaran di media sosial Perilaku konsumen menghabiskan waktu di media sosial sangat penting diamati pelaku bisnis online.
Kendati di sisi lain, tetap ada marketplace yang belum lama ini malah meluncurkan layanan call center 24 jam untuk konsumennya, contohnya BukaLapak.
Advertisement
(brl/red)