Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016 09:01 WIB
Advertisement
Menyediakan customer service di jejaring sosial
Kalau Anda menyadari, penyedia produk dan jasa ternama sudah menerapkan strategi ini dalam beberapa tahun terakhir. Strategi ini salah satunya berlandaskan pada laporan Nielsen Indonesia yang mengatakan hampir separuh dari konsumen sudah beralih dari line telepon ke medsos untuk menyampaikan keluhan atau pertanyaan. Zalora dan Elevenia tercatat sebagai dua gerai online yang tanggap dalam merespons keluhan pelanggan di dunia maya.
You May Know
-
Pertumbuhan e-commerce Indonesia tak lepas dari Facebook Pertumbuhan e-commerce Indonesia diprediksi akan berada di tingkat teratas pada tahun 2016 hingga 2017
-
7 Cara mendapatkan konsumen, pengusaha baru wajib tahu Salah satunya adalah mengetahui target pasar.
-
Perilaku masyarakat modern merupakan lahan baru e-commerce Perilaku ini banyak dimanfaatkan oleh banyak instansi pemerintah dan juga swasta untuk mengubah strategi dalam beriklan.
Kendati di sisi lain, tetap ada marketplace yang belum lama ini malah meluncurkan layanan call center 24 jam untuk konsumennya, contohnya BukaLapak.
Advertisement
(brl/red)