Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016 09:01 WIB
Advertisement
Populernya live broadcasting
Mengunggah status teks sudah terkesan ketinggalan zaman. Tren kekinian di media sosial 2016 adalah live broadcasting. Brand besar mungkin segera berbondong-bondong menarik konsumen dengan platform seperti Facebook Live ataupun Periscope untuk meng-update info terbaru tentang produk mereka atau behind the scene suatu proyek yang telah dinantikan.
You May Know
-
7 Cara mendapatkan konsumen, pengusaha baru wajib tahu Salah satunya adalah mengetahui target pasar.
-
Perilaku masyarakat modern merupakan lahan baru e-commerce Perilaku ini banyak dimanfaatkan oleh banyak instansi pemerintah dan juga swasta untuk mengubah strategi dalam beriklan.
-
Pergeseran pola, pengguna lebih cerdas gunakan sosial media "Jumlah pengguna sosial media di Indonesia berada di posisi keempat setelah Amerika, India dan Tiongkok."
Strategi ini sangat bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kepercayaan dan engagement konsumen terhadap suatu brand.
Advertisement
(brl/red)