Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016 09:01 WIB
Advertisement
Populernya live broadcasting
Mengunggah status teks sudah terkesan ketinggalan zaman. Tren kekinian di media sosial 2016 adalah live broadcasting. Brand besar mungkin segera berbondong-bondong menarik konsumen dengan platform seperti Facebook Live ataupun Periscope untuk meng-update info terbaru tentang produk mereka atau behind the scene suatu proyek yang telah dinantikan.
You May Know
-
Pergeseran pola, pengguna lebih cerdas gunakan sosial media "Jumlah pengguna sosial media di Indonesia berada di posisi keempat setelah Amerika, India dan Tiongkok."
-
90 Persen pengguna internet di Indonesia aktif di medsos Rata-rata, masyarakat Indonesia bermain medsos selama 2 jam 51 menit dalam sehari.
-
Ini lho rahasia bikin video jualan tepat sasaran di media sosial Perilaku konsumen menghabiskan waktu di media sosial sangat penting diamati pelaku bisnis online.
Strategi ini sangat bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kepercayaan dan engagement konsumen terhadap suatu brand.
Advertisement
(brl/red)