Layanan Call Center 24 jam BukaLapak resmi beroperasi
Techno.id - Sebagai salah satu marketplace terkemuka di Indonesia, BukaLapak terus mengupayakan peningkatan pelayanan. Yang terbaru, situs yang berdiri tahun 2010 silam itu telah meluncurkan layanan Call Center BukaLapak yang resmi beroperasi mulai Senin (28/09/15).
-
BukaLapak.com: Toko online dengan pengamanan tingkat tinggi BukaLapak menawarkan kenyamanan dan keamanan dalam transaksi online.
-
BukaLapak sabet penghargaan Bubu Awards 2015 CEO BukaLapak: "Kami berjanji akan terus meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia dalam berbelanja online"
-
Ikut rayakan Harpelnas 2015, Tokopedia berkomitmen puaskan pelanggan Adapun sejumlah cara yang diupayakan Tokopedia untuk memuaskan pelanggannya. Salah satunya ialah menyiagakan customer care selama 24 jam penuh.
Adapun hotline dari Call Center BukaLapak tersebut, yaitu di nomor 1500350. BukaLapak juga menjamin bahwa nomer itu akan terus aktif selama 24 jam.
Lebih lanjut, Call center ini diharapkan bisa menawarkan solusi pada user secepat dan sesolutif mungkin. Dikutip dari blog resmi BukaLapak (28/09/15), beberapa permasalahan yang bisa dikonsultasikan langsung pada call center BukaLapak itu antara lain: kendala dalam mentransfer, atau masalah saat berjualan, hingga mengajukan kritik atau saran dan tawaran kerja sama pada BukaLapak.
Langkah untuk menghasilkan layanan bantuan terhadap user ini juga sudah dilakukan beberapa e-commerce lain. Salah satunya ialah Elevenia, yang telah menyiagakan layanan Customer Support selama 24 jam sejak Maret 2014 lalu.
BACA JUGA :
(brl/red)