Pelanggan merasa puas dengan pelayanan Apple Watch
Techno.id - Salah satu perusahaan riset Wristly telah melakukan survei kepada lebih dari 2.000 pengguna Apple Watch selama tiga bulan. Survei ini ditujukan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan mereka saat menggunakan Apple Watch.
-
Mayoritas pengguna Apple Watch tak lebih dari sekadar menatap layar Ironis, Apple Watch dibanderol dengan harga mahal. Namun perilaku konsumen ternyata tak lebih dari sekadar menatap layar
-
Hanya satu dari lima orang yang rela bayar lebih untuk wearable gadget Survei: Hanya satu dari lima orang yang rela membayar lebih dari Rp 2,4 jutaan untuk wearable gadget
-
Apple Watch sudah terjual dalam angka yang fantastis! Terbukti, kebanyakan pembelinya adalah para Fan Boy yang terlanjur setia dengan Apple.
Dari survei tadi, Wristly memaparkan bahwa kepuasan pengguna Apple Watch lebih dari yang diharapkan sebanyak 70 persen saat dipakai dalam memeriksa aktivitas, 48 persen untuk memeriksa waktu, 46 persen memeriksa komplikasi, 42 persen memeriksa denyut jantung, serta 36 persen untuk menerima panggilan telepon, seperti yang dilansir oleh AppleInsider (8/9/15).
Tak hanya itu, pemilik Apple Watch juga merasa puas menggunakan jam pintar ini untuk pembayaran Apple Pay dengan persentase 32 persen. Kemudian, sisanya digunakan user untuk menjalankan hiburan seperti mendengarkan musik dan kontrol remote.
Kabarnya, Apple juga akan memberikan kepuasan tambahan pada pengguna dengan menghadirkan watchOS 2 pada event Apple tanggal 9 September 2015 waktu setempat. Seperti apa ya pembaruannya? Nantikan saja, berita selengkapnya hanya di Techno.id.
BACA JUGA :
- Apple salip Xiaomi di sektor wearable gadget berkat Apple Watch
- Apple Watch pengaruhi penurunan smartwatch lain hingga 14 persen
- Apple Watch kuasai 75 persen pasar smartwatch dunia
- Salip Fitbit dan Xiaomi, Apple melejit di pasar smartwatch dunia
- Analis: "Apple Watch akan pimpin kesuksesan smart wearable gadget"
(brl/red)