Siap-siap gelar Online Revolution, Lazada tingkatkan kapasitas
Techno.id - Pelaksanaan program diskon besar-besaran bertajuk ‘Online Revolution’ dari Lazada tinggal menghitung hari. Perusahaan e-commerce itu mengaku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menerima kunjungan berkapasitas besar dari para pelangganya.
-
Dalam 3 hari, Lazada bisa tampung transaksi senilai Rp566 miliar Nominal itu diambil dari hasil transaksi di cabang-cabang Lazada se-Asia Tenggara saat penghujung kampanye Online Revolution 2015.
-
Dua ponsel ini jadi target utama di Online Revolution 2015 Lazada Lazada Indonesia juga merasakan dampak Online Revolution 2015 yang benar-benar luar biasa.
-
Rayakan euforia ulang tahun ke-4, Lazada hadirkan Birthday Sale Menginjak tahun ke 4, Lazada menyelenggarakan program Birthday Sale mulai tanggal 15 hingga 18 Maret 2016
Kerjasama dengan berbagai mitra untuk bisa menghadirkan produk spesial dengan harga khusus jadi salah satu yang dipersiapkan Lazada. Program Online Revolution yang bakalan digelar tanggal 11 Novermber mendatang disebutkan bakalan menyediakan lebih dari 400 ribu special deals.
“Kita sudah mempersiapkan diri dengan berbagai kebutuhan yang ada untuk menyambut para pengguna internet yang ingin berburu produk dengan harga khusus yang ada di Lazada, termasuk bekerjasama dengan mitra kami,” kata Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia di Oakwood Mega Kuningan, Jakarta.
Tak hanya penawaran dan produk khusus, Lazada mengaku sudah menyiapkan diri di sisi infrastruktur. Anak usaha Rocket Internet ini menyebutkan sudah meningkatkan kapasitas platform yang dimilikinya supaya pelanggan bisa menikmati setiap penawaran yang disediakannya.
“Lazada sudah menambah kapasitas untuk bisa menampung lebih dari 1.200 pesanan per menit ketika jam-jam padat. Kita harapkan pelanggan yang berburu diskon bisa mengoptimalkan semua penawaran yang kami sediakan di program deal online terbesar ini,” tambah Sebastian.
Program diskon Online Revolution akan digelar selama 24 jam mulai pukul 00.00 tanggal 11 November mendatang. Program ini diharapkan bisa dinikmati oleh semua masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan kebutuhannya secara online dengan penawaran menarik.
BACA JUGA :
- Demi tingkatkan layanan, Lazada akhirnya "main" Periscope
- Siap-siap, bulan depan Lazada bakal gelar diskon sampai 90 persen!
- Lenovo A7000 special edition kembali ludes di flash kelimanya
- Komisi nol persen jadi jurus jitu Lazada sedot perhatian UKM
- Alcatel akan rajai Indonesia via online pakai strategi Apple
(brl/red)