WhatsApp luncurkan fitur baru untuk status, jadi lebih pribadi dengan suka dan penyebutan

Advertisement

Techno.id - WhatsApp meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna menandai kontak dalam pembaruan status. Pembaruan ini memungkinkan pengguna menyebutkan dan menandai akun lain di status mereka. 

Penyebutan bersifat privat. Pastikan orang-orang terdekat melihat status kamu, dan biarkan mereka membagikannya ulang secara mudah kepada pemirsa mereka, dengan menyebutnya secara privat. Orang yang kamu sebut nantinya akan diberi tahu secara privat, lalu sebutan itu tidak akan ditampilkan di status kamu.

Selain itu, aplikasi ini sekarang memungkinkan pengguna untuk membagikan ulang status yang disebutkan di dalamnya, serta menyukainya. WhatsApp mengumumkan bahwa Suka Status bersifat pribadi dan tidak akan ditunjukkan jumlahnya. Jadi hanya orang yang statusnya kamu sukai yang bisa melihatnya sebagai daftar pemirsa.

Di setiap status, kamu bisa menyebutkan hingga lima pengguna dengan opsi untuk menyembunyikan nama mereka selama proses penandaan untuk memastikan privasi tetap terjaga. Status WhatsApp adalah cara terbaik untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga dan sekarang WhatsApp membuatnya lebih baik. Dengan status suka, penyebutan pribadi, dan kemampuan untuk membagikan ulang status yang disebutkan, WhatsApp membuatnya lebih mudah untuk menjangkau orang-orang.  

Menurut WhatsApp, fitur-fitur terkait status ini sekarang mulai diluncurkan dan akan segera tersedia secara global untuk pengguna.

 

Advertisement


(brl/red)