Acer luncurkan kamera saku Spatialabs Eyes 3D dengan streaming langsung dan panggilan video

Acer luncurkan kamera saku Spatialabs Eyes 3D dengan streaming langsung dan panggilan video

Techno.id - Acer melengkapi ekosistem SpatialLabs 3D dengan peluncuran SpatialLabs Eyes Stereo Camera, kamera tahan cuaca ringkas yang tidak hanya dapat menangkap foto dan video stereoskopis tetapi juga mendukung streaming langsung 3D dan konferensi video. Kamera ini memiliki bodi tahan cuaca dan cermin selfie.

Perjalanan kamera saku ini cukup panjang. Selama beberapa tahun terakhir, Acer bekerja keras mengembangkan SpatialLabs, ekosistem praktis yang lengkap untuk membuat dan melihat konten 3D, termasuk laptop Predator Helios 3D 15 dan Aspire 3D 15, jajaran monitor SpatialLabs View 3D, serta rangkaian alat perangkat lunak untuk pengembang.

Acer luncurkan kamera saku Spatialabs Eyes 3D dengan streaming langsung dan panggilan video ASEC-1 melengkapi ekosistem SpatialLabs(foto: acer)

Sekarang, Acer meluncurkan bagian terakhir, kamera Stereo SpatialLabs Eyes, atau ASEC-1, kamera stereoskopik ringkas yang memungkinkan siapa saja menangkap konten 3D dengan mudah. Kamera 3D ringkas ini dapat digunakan para fotografer untuk menangkap gambar-gambar yang menakjubkan dan stereoskopis dan melihatnya dalam bentuk 3D yang imersif karena kamera ini terintegrasi penuh dengan jajaran produk SpatialLabs.

Jerry Kao, COO, Acer Inc menjelaskan, Acer SpatialLabs Eyes Stereo Camera melengkapi portofolio 3D stereoscopic Acer, memberikan solusi mulai dari pengambilan dan pembuatan konten, hingga tampilan dan interaksi.

Desain modern

Acer luncurkan kamera saku Spatialabs Eyes 3D dengan streaming langsung dan panggilan video foto: acer

Dengan resolusi 8 megapiksel per resolusi mata, selfie mirror bawaan, dan eksterior yang tahan berbagai cuaca, Acer SpatialLabs Eyes Stereo Camera memiliki desain berukuran saku adalah teman yang tepat untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Pengaturan intuitifnya meningkatkan pengalaman pemotretan dengan penyelarasan lensa yang dikalibrasi dengan cermat dan sistem optik canggih untuk memotret subjek dengan kedalaman dan detail 3D yang lebih baik.

Untuk pengambilan gambar yang mudah, SpatialLabs Eyes dilengkapi kemampuan fokus otomatis dan sentuh, yang disempurnakan lagi dengan Electronic Image Stabilization (EIS) untuk hasil rekaman yang halus dan stabil.

Fotografer yang lebih berpengalaman akan dapat menggunakan opsi untuk mode manual yang memberikan fleksibilitas untuk mengkalibrasi pengaturan ISO, white balance, dan kecepatan rana untuk kontrol yang lebih baik dari output gambar.

Material bagian luar kamera ini dilapisi dengan lapisan shale black, sementara tutup lensa dan penutup selfie mirror dilapisi dengan lapisan aluminium untuk menghadirkan tampilan dan kesan yang canggih.

(brl/red)