Asus hadirkan Case PC Mid-Tower TUF Gaming GT502 Horizon, dibekali pendingin dual chamber

Asus hadirkan Case PC Mid-Tower TUF Gaming GT502 Horizon, dibekali pendingin dual chamber

Techno.id - Asus menghadirkan TUF Gaming GT502 Horizon, case PC mid-tower dengan tampilan panorama mulus dengan pendinginan tangguh. Pilar depan yang memisahkan panel tempered glass bagian depan dan samping pada GT502 standar telah dihilangkan untuk memberikan tampilan yang mulus, sehingga pengguna dapat melihat komponen bagian dalam dari hampir seluruh bagian case.

Case ini dapat menahan beban hingga 30kg dari atas. Selain itu, pegangan jinjing berbahan kain yang kokoh dapat membantu pengguna menyesuaikan posisi PC, persis seperti model GT502 standar. TUF Gaming GT502 Horizon tersedia dalam dua warna, Classic Black dan Snowy White, dengan kabel modular yang warnanya disesuaikan.

Opsi pencahayaan terbaru

Asus hadirkan Case PC Mid-Tower TUF Gaming GT502 Horizon, dibekali pendingin dual chamber foto: asus

Asus menawarkan beberapa opsi LED RGB yang dapat dipertimbangkan untuk chassis ini. Pertama adalah TUF Gaming ARGB Lighting Kit for the GT502 Horizon series. Kit aksesori ini menghadirkan pencahayaan sekitar yang membentang pada panel tempered-glass yang lebar.

Selanjutnya ada TUF Gaming ARGB PWM Fan Hub praktis dan tahan lama yang dapat memasang hingga enam kipas case dengan dukungan kontrol PWM dan ARGB, sehingga pengguna dapat meningkatkan pendinginan saat suhu meningkat. Hub ini juga dibekali Power LED yang memudahkan pengguna memastikan setiap kipas terhubung dengan benar.

Fan Hub ini juga dilengkapi sekering pengaman yang memberikan perlindungan terhadap arus berlebih dan arus pendek. Di samping itu, dengan input dual SATA, pengguna disuguhkan dengan opsi daya yang banyak untuk digunakan pada pencahayaan ARGB dan kipas PWM.

Pendinginan dual-chamber

Asus hadirkan Case PC Mid-Tower TUF Gaming GT502 Horizon, dibekali pendingin dual chamber foto: asus

Chassis TUF Gaming GT502 Horizon juga menawarkan beragam pilihan untuk merencanakan sistem pendingin pada rakitan bertenaga tinggi. Hal tersebut diwujudkan dengan desain dual-chamber yang luas. Bagian rear chamber menawarkan ruang selebar 90mm untuk manajemen kabel.

Tempat ini juga menjadi rumah bagi power supply dengan braket multifungsi yang dapat digunakan untuk memasang hingga tiga drive penyimpanan atau bahkan radiator 360 mm. Masing-masing ruangannya terpisah dari komponen penghasil panas yang ada di main chamber.

Di sisi lain, bagian main chamber dirancang secara menyeluruh untuk pendinginan yang efisien. Ventilasi yang lebar mengalirkan udara pendingin dari panel bawah. Karena GT502 Horizon dapat mendukung hingga 13 kipas, pengguna dapat mengarahkan udara sejuk tepat di bagian yang mereka butuhkan.

Ventilasi atas di dalam main chamber mendukung radiator berukuran hingga 360mm, sehingga pengguna dapat mendinginkan CPU, kartu grafis, atau keduanya dengan pendingin cair AIO atau merancang loop pendingin khusus.

(brl/red)