Axioo Pongo 750 pecahkan rekor MURI, uji ketahanan hingga 48 jam nonstop untuk gaming  

Axioo Pongo 750 pecahkan rekor MURI, uji ketahanan hingga 48 jam nonstop untuk gaming  

Techno.id - Laptop seri Axioo Pongo 750 yang diluncurkan sebulan lalu, hari ini mencatatkan rekor MURI setelah melakuklan uji ketahanan selama 48 jam nonstop digunakan untuk gaming. Seri laptop Axioo Pongo 750 ini memang secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer karena dibekali dengan prosesor dan graphic card terbaik yang dapat meningkatkan performa untuk gaming, multitasking dan stabilitas untuk pengalaman gaming yang lebih memukau.

Karena dirancang khusus untuk para gamer, pemecahan rekor MURI pun dilakukan dengan pengujian memainkan game berat seperti Valorant, Black Myth Wukong, DOTA 2, EA FC 24, Body Cam, Cyberpunk 2077, GTA V Role Play dan Elden Ring selama 48 jam nonstop.

Acara memecahkan rekor MURI ini diselenggarakan sejak 30 Agustus 2024 sampai dengan 1 September 2024 di Point Arena, Mampang Jakarta Selatan. Selama 48 jam nonstop gaming disiarkan secara langsung di kanal YouTube Pongo Gaming Official.

Pembuktian 48 jam nonstop gaming dilakukan bergantian dengan mengundang streamer ternama seperti Benny Moza, Ryan Prakasha, The Lazy Monday, Momochan, Rachel Melati, serta tech reviewer dan komunitas gamer berpengaruh lainnya untuk melakukan fun match dan turnamen.

Axioo Pongo 750 pecahkan rekor MURI, uji ketahanan hingga 48 jam nonstop untuk gaming foto: axioo

Tidak hanya gaming, tetapi ada juga sesi lainnya seperti talkshow, coaching online yang membahas mengenai game dan mengulas produk, serta tidak ketinggalan kuiskuis dengan hadiah menarik.

Keunggulan Axioo Pongo 750 telah disenjatai Prosesor Intel Core i7-13620H dan Graphic Card NVIDIA GeForce RTX 4050 GPU 6GB GDDR6 hingga 100W. Dengan prosesor dan graphic card yang mumpuni, Axioo Pongo 750 mempunyai tenaga lebih dari cukup untuk memainkan game kelas AAA pada settingan Mid sampai High dan mendapatkan FPS yang berlimpah untuk pengalaman gaming yang lebih memukau.

Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk, mengatakan keberhasilan pembuktian 48 jam nonstop gaming Axioo Pongo 750 ini menjadi bukti bahwa produk laptop Axioo Pongo berhasil memenuhi standar laptop gaming powerful terbaik, memiliki durability yang kuat dan membuktikan bahwa brand lokal bisa bersaing dengan brand dari luar negeri.

Dengan semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, Axioo Pongo 750 merupakan pilihan yang sangat menarik bagi para penggemar game di Indonesia. Laptop yang dibanderol seharga Rp 13.999.000 ini mampu memberikan performa dan pengalaman gaming yang memuaskan, sekaligus mendukung berbagai kebutuhan produktivitas pengguna. Sebagai produk lokal, Axioo Pongo 750 juga menjadi bukti bahwa Indonesia mampu bersaing dalam industri teknologi global.

(brl/red)