Berkat teknologi AI, Oppo Reno12 Series diklaim bisa mengatasi kecemasan di tempat kerja, kok bisa?  

Berkat teknologi AI, Oppo Reno12 Series diklaim bisa mengatasi kecemasan di tempat kerja, kok bisa?  

Techno.id - Oppo baru saja meluncurkan perangkat Reno12 Series terbaru yang dilengkapi teknologi AI canggih, dirancang khusus untuk membantu pekerja kantoran atau profesional menghadapi aktivitas dan tantangan sehari-hari. Dengan berbagai fitur unggulan, Reno12 Series menjadi perangkat pilihan untuk para profesional muda yang sering kali menghadapi kecemasan dalam pekerjaan mereka.

Melalui Reno Icon yang mewakili para profesional, perangkat ini diklaim memiliki beragam keunggulan AI Generatif sebagai solusi untuk membebaskan kecemasan mereka di tempat kerja sekaligus menyelesaikan beragam persoalan penting.

Nah dengan dukungan teknologi terdepan di Oppo Reno12 Series ini, para Reno Icons dapat lebih fokus pada hal yang benar-benar penting untuk mencapai kesuksesan di karier profesional mereka. Berikut pengakuan para Reno Icons.

Mengatasi kecemasan dengan teknologi AI

Berkat teknologi AI, Oppo Reno12 Series diklaim bisa mengatasi kecemasan di tempat kerja, kok bisa? foto: oppo

Dalam dunia kerja yang serba cepat, banyak pekerja kantoran merasa terbebani berbagai tuntutan. Namun, teknologi yang dihadirkan dalam Reno12 Series mampu memberikan solusi yang tepat dan instan. Hal inilah yang diungkapkan Grania Ayunda, praktisi komunikasi.

Baginya, Reno12 Series benar-benar menjadi penyelamat. Dalam aktivitasnya yang padat, berbagai fitur canggih di dalamnya sangat membantu mengurangi kecemasan yang ia rasakan di tempat kerja.

Salah satu fitur yang menjadi andalan Reno12 Series adalah AI Eraser 2.0. Fitur ini memungkinkan pengguna dengan mudah menghilangkan objek yang tidak diinginkan dari foto hanya dengan satu sentuhan.

Aldi Hawari, seorang jurnalis berita, menambahkan, saat berada di lapangan, fitur AI Eraser 2.0 membantunya memastikan hasil foto tetap bersih dan fokus pada subjek utama, meski dalam situasi yang paling menantang.

Sedangkan Haura Ayu, Corporate Lawyer, mengungkapkan betapa bermanfaatnya fitur AI Recording Summary dalam pekerjaannya. Fitur ini sangat membantu saat ia perlu merekam diskusi dan kemudian mengekstrak poin-poin pentingnya untuk memudahkan dalam membuat laporan.

Fitur canggih untuk produktivitas maksimal

Berkat teknologi AI, Oppo Reno12 Series diklaim bisa mengatasi kecemasan di tempat kerja, kok bisa? foto: oppo

Reno12 Series dilengkapi prosesor MediaTek Dimensity 7300-Energy yang dikembangkan bersama Oppo dan MediaTek. Prosesor ini menjamin efisiensi daya yang tinggi dan performa yang andal. Tidak hanya itu, dengan dukungan 80W Supervooc Flash Charge, pengguna dapat mengisi daya hingga 32% hanya dalam waktu 10 menit, memastikan perangkat selalu siap digunakan sepanjang hari.

Dina Kusuma, Brand Manager, memuji fitur BeaconLink pada Reno12 Series yang memungkinkan komunikasi tetap lancar meskipun tanpa sinyal internet atau pulsa. Tak heran jika BeaconLink menjadi fitur favoritnya karena memudahkan untuk tetap terhubung dengan tim, bahkan saat di kondisi tidak ada sinyal.

Desain futuristik yang elegan

Berkat teknologi AI, Oppo Reno12 Series diklaim bisa mengatasi kecemasan di tempat kerja, kok bisa? foto: oppo

Tidak hanya mengedepankan teknologi, Reno12 Series juga memperhatikan desain. Dengan Fluid Ripple Texture pada panel belakang, perangkat ini memberikan tampilan futuristik yang elegan yang juga memiliki ketahanan tinggi dengan desain perlindungan menyeluruh All-round Armour.

Dilengkapi Corning Gorilla Glass Victus 2, Reno12 Pro 5G memberikan perlindungan maksimal terhadap benturan dan goresan, sehingga pengguna dapat merasa lebih tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Menurut Molis Gadient, seorang banker, Reno12 seperti gabungan antara Iron Man dan Hulk. Perpaduan kekuatan dan kecanggihan yang sangat mengesankan. Dengan semua keunggulan ini, tidak heran jika Oppo Reno12 Series menjadi pilihan utama bagi para profesional muda dan white collar yang menginginkan performa, desain, dan keamanan dalam satu paket lengkap.

(brl/red)