Bikin es krim kapan dan di mana saja dengan Deni Soft Serve Automatic

Bikin es krim kapan dan di mana saja dengan Deni Soft Serve Automatic

Techno.id - Makan es krim memang sangat menyenangkan. Apalagi jika memakannya saat udara panas, entah sendirian atau sedang bersama teman-teman. Namun terkadang es krim yang dijual tak seperti yang Anda inginkan.

Kini Anda para pecinta es krim bisa membuat sendiri dengan mudah. Tak hanya itu, Anda juga bisa membuatnya kapan dan di manapun pun Anda mau dengan ice cream maker yang satu ini.

Seperti yang dilansir oleh Fancy beberapa waktu lalu, sebuah ice cream maker yang bisa dibawa ke manapun telah hadir untuk Anda. Bernama Deni Soft Serve Automatic, alat ini hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuk membuat es krim.

Setelah memproses, ia bisa menghasilkan setidaknya 10 cone es krim sekaligus. Tak hanya itu, dimensinya pun cukup kompak sehingga Anda bisa membawanya ke manapun. Bersantai di rumah atau membawanya pergi menikmati musim panas bersama teman-teman pasti sangat mengasyikkan.

Anda pun takkan menemukan kesulitan untuk mencucinya seusai pesta es krim. Ice cream maker bernama Deni ini dijual ke pasaran dengan kisaran harga Rp 1 juta saja.

(brl/red)