Gandeng Mobile Legends, Oppo A3 Pro 5G segera hadir dengan performa juara & ketangguhan kelas militer

Gandeng Mobile Legends, Oppo A3 Pro 5G segera hadir dengan performa juara & ketangguhan kelas militer

Techno.id - Oppo resmi mengungkap tampilan perdana perangkat A3 Pro 5G yang segera hadir di Indonesia. Perangkat ini tampil dengan desain rangka tengah yang mengkilap, modul kamera berbentuk persegi panjang dengan 2 lensa kamera dan 1 flash yang membulat pada bagian belakang, serta kamera selfie berdesain punch-hole pada bagian depan.

Oppo A3 Pro 5G tidak hanya memancarkan tampilan yang elegan namun juga memiliki ketahanan yang luar biasa kuat. Smartphone ini dilengkapi struktur internal yang diperkuat dan bahan tahan jatuh seperti Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk pelindung layar, memastikan smartphone tidak ringkih dan solid sehingga mampu bertahan di sebagian besar skenario jatuh dan benturan sehari-hari.

Komponen internal utama dilengkapi bahan bantalan, memberikan ruang peredam benturan yang mumpuni berupa spons penyerap guncangan. Mengantongi sertifikasi ketahanan ekstrem, Oppo A3 Pro 5G mengantongi Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS (Standar) dan Sertifikasi Standar Militer SGS, menjadikannya sebagai salah satu smartphone terkuat di kelasnya.

Untuk memberikan perlindungan yang maksimal pada bagian kaca, frame hingga cover belakang, Oppo A3 Pro juga dilengkapi Anti-Drop Shield Case yang dirancang sebagai standar baru.

Kolaborasi eksklusif Oppo dengan Mobile Legends: Bang Bang

Gandeng Mobile Legends, Oppo A3 Pro 5G segera hadir dengan performa juara & ketangguhan kelas militer foto: oppo

Kolaborasi Oppo dengan Mobile Legends: Bang Bang tampak dalam posternya yang menampilkan karakter hero baru bernama Zhuxin yang akan segera hadir di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Perangkat ini juga dikabarkan dilengkapi performa mumpuni, kemampuan konektivitas 5G, hingga konsumsi daya yang lebih efisien untuk pengalaman pengguna yang lebih mulus. Perangkat ini akan tersedia di Indonesia mulai 28 Juni 2024 secara daring.

(brl/red)