Huawei akan meluncurkan MatePad 11.5 S, tablet dengan layar anti-glare

Huawei akan meluncurkan MatePad 11.5 S, tablet dengan layar anti-glare

Techno.id - Huawei dalam waktu dekat akan merilis tablet MatePad 11.5 S dengan sejumlah peningkatan. Tablet ini akan dibekali layar anti-glare serta rangkaian fitur canggih untuk tingkatkan kreativitas, produktivitas.

Layar PaperMatte Display 2.0 dengan performa warna yang semakin tajam, bakal menjadi salah satu unggulan utama selain teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet.

Huawei akan meluncurkan MatePad 11.5 S, tablet dengan layar anti-glare foto: techno.id/yani andriyansyah

Keunggulan lain tablet ini adalah GoPaint, aplikasi menggambar pertama yang dikembangkan Huawei dengan serangkaian fitur yang menjadikan pengalaman menggambar di layar tablet terasa lebih seamless dan lebih nyata. Pemanfaatan aplikasi ini diperkuat dukungan teknologi NearLink pada stylus pencil serta keyboard dan mouse, yang menjadikan koneksinya lebih stabil dan latensinya lebih rendah.

Tablet ini hadir dengan layar 11,5-inci dengan tingkat refresh rate tinggi sebesar 144 Hz. Layar tablet ini juga hadir dengan tampilan berdefinisi tinggi 2.8K yang meningkatkan kualitas dan kepekatan warna, sehingga menghasilkan warna yang lebih nyata.

Huawei akan meluncurkan MatePad 11.5 S, tablet dengan layar anti-glare foto: techno.id/yani andriyansyah

Tablet ini juga dilengkapi fitur anti-reflection yang mampu meminimalisir pantulan cahaya pada layar dengan lebih optimal, sekalipun berada di bawah pancaran sinar terang. Tablet ini hadir dengan kapasitas baterai sebesar 8800 mAh yang memberikan ketahanan baterai sepanjang hari yang menunjang produktivitas penggunanya.

Dari sisi desain, tablet ini memiliki ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram, menjadikannya perangkat yang tak hanya ringan dibawa kemanapun, tetapi juga lebih nyaman saat digenggam. Huawei MatePad 11.5 S memiliki warna baru yakni violet yang memancarkan sentuhan elegan dan chic. Pilihan warna lainnya Space Gray.

(brl/red)