JBL hadirkan deretan TWS untuk memenuhi kebutuhan para penikmat audio

foto: jbl
Techno.id - Jenama audio JBL meluncurkan kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One). Kampanye ini untuk membuktikan kebutuhan audio setiap orang berbeda.
Lewat kampanye ini, JBL mengajak para penggemar musik untuk menjadi diri mereka sendiri, dengan gaya hidup masing-masing dan keunikan individu tiap orang.
-
JBL luncurkan TWS Tour PRO 3 dan Live 3 di Indonesia, dirancang khusus untuk gaya hidup modern Kedua perangkat ini dibekali berbagai fitur canggih
-
Rangkaian produk JBL terbaru sambangi Indonesia Produk JBL dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas yang lebih mengharapkan kualitas dan tidak masalah soal harga.
-
Samsung perkenalkan Galaxy Buds FE di Indonesia, TWS dengan kualitas audio superior Perangkat ini bisa digunakan dengan waktu pemakaian hingga 21 jam
Karena itu lewat kampanye ini JBL menampilkan desain inovatif dan kualitas audio superior yang diberikan melalui earbud TWS JBL. Country Manager of Consumer Audio, Harman Indonesia, Kazuo Sawachi mengatakan kampanye ini melampaui konsep earbuds pada umumnya dengan memadukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas setiap pengguna.
Deretan produk JBL
Deretan produk JBL yang diunggulkan dalam kampanye ini di antaranya JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2. Kedua varian TWS ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dengan spasial audio kualitas terbaik dan suara khas JBL.
Selain itu, bagi penggemar olahraga, JBL mengunggulkan JBL Soundgear Sense dengan teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara.
Melalui terobosan pada teknologi audio pengguna JBL Soundgear Sense dapat merangkul gaya hidup konsumen yang suka berolahraga dengan bass yang kuat dan vokal yang jernih saat sedang mendengarkan musik motivasi favorit, maupun saat menerima panggilan telepon.
Dalam rangka merayakan keunikan setiap individu kampanye merek JBL Makes earbuds (for Every-One), berbagai kegiatan dan konten menarik yang dapat dirasakan konsumen. Selain dapat mencoba filter Big Ear AR yang dibuat JBL di media sosial, setiap bulan akan ada 3 orang pemenang yang akan dapat e-voucher jika membuat konten media sosial dan mention ke akun resmi JBL Indonesia.
RECOMMENDED ARTICLE
- DJI perkenalkan mikrofon nirkabel omnidirectional, DJI Mic 2 yang dibekali fitur anti kebisingan
- 3 Cara mudah mengatur volume tanpa tombol di perangkat Android, bisa gunakan asisten suara
- Cara mudah mengeringkan TWS yang basah, jangan sambungkan ke sumber daya
- JBL luncurkan Authentics dan Turntable Spinner BT, dua perangkat audio modern dengan desain retro
- Video gamer sangat berisiko mengalami gangguan pendengaran permanen dan tinitus, ini penyebabnya
HOW TO
-
10 Langkah mudah mengirim pesan WA ucapan lebaran dalam jumlah banyak, gampang!
-
10 Langkah mudah membuat kartu ucapan lebaran digital dengan AI, bisa pakai smartphone aja!
-
Kenapa HP mudah panas saat dipakai Google Maps pas mudik? ini 10 solusinya biar tetap adem
-
10 Game offline HP seru untuk main bareng bocah cilik saat lebaran di kampung
-
8 Cara praktis kirim angpau lebaran secara digital, jarak kini bukan jurang pemisah!
TECHPEDIA
-
10 Fitur canggih iPhone 16E, bakal jadi HP Apple termurah di bawah Rp 10 juta?
-
10 HP Xiaomi in bakal kebagian AI DeepSeek, bisa kalahkan AI dari Google atau ChatGPT?
-
Waspada, undangan pernikahan palsu lewat HP ini berisi virus berbahaya
-
Bocoran Smartphone Samsung layar lipat tiga, dari HP kecil jadi tablet layar lebar
-
Israel pakai spyware serang WhatsApp, targetkan lebih dari 100 jurnalis dan aktivitis
LATEST ARTICLE
BEST PRODUCT Selengkapnya >
-
5 Rekomendasi HP baru 2025 dengan baterai Jumbo 5.000 mAh untuk mudik, harga di bawah Rp 5 juta
-
Penggemar Apple, siap-siap! iPad 11 dirumorkan segera meluncur awal 2025
-
11 Platform AI alternatif ChatGPT, tak cuma teks tapi juga untuk desain grafis hingga video virtual
-
Inilah 4 ponsel terbaik untuk gaming di tahun 2024