JBL hadirkan deretan TWS untuk memenuhi kebutuhan para penikmat audio
Techno.id - Jenama audio JBL meluncurkan kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One). Kampanye ini untuk membuktikan kebutuhan audio setiap orang berbeda.
Lewat kampanye ini, JBL mengajak para penggemar musik untuk menjadi diri mereka sendiri, dengan gaya hidup masing-masing dan keunikan individu tiap orang.
-
TWS JBL Wave Buds resmi rilis dengan baterai tahan 32 jam, ini spesifikasi lengkap dan harganya JBL Wave Buds bisa dibilang merupakan TWS yang compact dan mudah untuk disimpan.
-
Samsung perkenalkan Galaxy Buds FE di Indonesia, TWS dengan kualitas audio superior Perangkat ini bisa digunakan dengan waktu pemakaian hingga 21 jam
-
Rekomendasi 12 wireless earbuds terbaik 2021, dominasi produk Samsung Fitur dari earbuds sangatlah beragam seperti noise cancellation, tahan air, hingga phone and assistant integration.
Karena itu lewat kampanye ini JBL menampilkan desain inovatif dan kualitas audio superior yang diberikan melalui earbud TWS JBL. Country Manager of Consumer Audio, Harman Indonesia, Kazuo Sawachi mengatakan kampanye ini melampaui konsep earbuds pada umumnya dengan memadukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas setiap pengguna.
Deretan produk JBL
foto: jbl
Deretan produk JBL yang diunggulkan dalam kampanye ini di antaranya JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2. Kedua varian TWS ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dengan spasial audio kualitas terbaik dan suara khas JBL.
Selain itu, bagi penggemar olahraga, JBL mengunggulkan JBL Soundgear Sense dengan teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara.
Melalui terobosan pada teknologi audio pengguna JBL Soundgear Sense dapat merangkul gaya hidup konsumen yang suka berolahraga dengan bass yang kuat dan vokal yang jernih saat sedang mendengarkan musik motivasi favorit, maupun saat menerima panggilan telepon.
Dalam rangka merayakan keunikan setiap individu kampanye merek JBL Makes earbuds (for Every-One), berbagai kegiatan dan konten menarik yang dapat dirasakan konsumen. Selain dapat mencoba filter Big Ear AR yang dibuat JBL di media sosial, setiap bulan akan ada 3 orang pemenang yang akan dapat e-voucher jika membuat konten media sosial dan mention ke akun resmi JBL Indonesia.
RECOMMENDED ARTICLE
- DJI perkenalkan mikrofon nirkabel omnidirectional, DJI Mic 2 yang dibekali fitur anti kebisingan
- 3 Cara mudah mengatur volume tanpa tombol di perangkat Android, bisa gunakan asisten suara
- Cara mudah mengeringkan TWS yang basah, jangan sambungkan ke sumber daya
- JBL luncurkan Authentics dan Turntable Spinner BT, dua perangkat audio modern dengan desain retro
- Video gamer sangat berisiko mengalami gangguan pendengaran permanen dan tinitus, ini penyebabnya