Lenovo perkenalkan jajaran laptop gaming dengan system pendingin canggih berbasis AI

Lenovo perkenalkan jajaran laptop gaming dengan system pendingin canggih berbasis AI

Techno.id - Lenovo memboyong generasi terbaru seri gaming Lenovo Legion dan LOQ yang telah ditingkatkan dengan solusi termal yang lebih baik untuk para gamer di Indonesia. Seiring dengan meningkatnya permintaan akan laptop gaming berkinerja tinggi, Lenovo menghadirkan mesin yang dapat dengan mudah menangani game AAA sambil menjaga masalah panas berlebih.

Eksklusif untuk Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion 5i yang berbasis Intel, Lenovo memperkenalkan solusi termal Legion Coldfront: Hyper, yang dirancang untuk mengatasi tantangan dalam mengelola suhu panas pada laptop gaming. Dengan mengubah aliran udara di dalam sasis dan menyalurkan udara panas dari chip melalui ruang hiperbarik pusat, sistem Legion Coldfront: Hyper mengoptimalkan pertukaran panas.

Penutup di bagian bawah memastikan bahwa udara panas tetap terpisah dari udara dingin yang ditarik kipas ganda. Dengan demikian, dapat dipastikan perangkat keras akan lebih dingin dan menghasilkan framerate yang lebih tinggi sehingga menawarkan gameplay yang lebih mulus untuk para gamer.

Lenovo perkenalkan jajaran laptop gaming dengan system pendingin canggih berbasis AI foto: lenovo

Selain itu, sistem pendinginan yang lebih baik juga dihadirkan pada jajaran laptop gaming kelas entri Lenovo, salah satunya LOQ 15IAX9I. Laptop ini dibekali teknologi termal hyperchamber baru yang menjaga prosesor tetap dingin, mengeluarkan daya tambahan hingga 25W dalam Mode Extreme sambil menjaga suhu hingga 2 derajat Celcius lebih dingin, dan menurunkan kebisingan kipas hingga 2dB dibanding generasi sebelumnya.

Untuk mendukung pengalaman bermain gamer pemula lebih baik, LOQ juga memiliki LOQ Tower, PC Desktop yang sudah ditenagai prosesor Intel Core dengan performa mumpuni yang memiliki tampilan modern dan ringkas. Dengan sistem pendingin CPU 65W dan peningkatan ventilasi udara, LOQ Tower dapat mempertahankan suhunya di tingkat rendah dan memastikan pengoperasian yang tenang untuk bermain game tanpa gangguan suara mesin.

(brl/red)