Oppo gandeng Mobile Legends: Bang Bang, bakal pamerkan ketangguhan fitur gaming Oppo Reno12 Series

Oppo gandeng Mobile Legends: Bang Bang, bakal pamerkan ketangguhan fitur gaming Oppo Reno12 Series

Techno.id - Oppo untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan game mobile ternama Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) besutan Moonton untuk menunjukkan kemampuan performa Oppo Reno12 Series. MLBB sebuah permainan mobile multiplayer online battle arena (MOBA) terkemuka dengan jutaan pemain aktif di seluruh dunia, dikenal sebagai gameplay yang cepat, strategis, dan daftar pahlawan yang beragam.

Menggabungkan inovasi teknologi terdepan Oppo dengan pengalaman hiburan bermain game dinamis MLBB, kolaborasi ini menjanjikan akan ada lebih banyak kerjasama yang menarik antara OPPO dan MLBB di masa depan.

Presiden Oppo APAC Andy Shi mengatakan, dengan bermitra bersama MLBB, Oppo terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri smartphone, menyediakan perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan pengalaman hiburan bermain game pengguna. Menurutnya, pengguna Oppo Reno12 Series akan memiliki banyak hal untuk dinantikan dalam dunia MLBB.

Sementara Perwakilan MLBB SEA Nolan Li menyatakan antusiasnya bermitra dengan Oppo untuk pertama kalinya dan membawa pengalaman bermain game yang tak tertandingi kepada komunitas. Oppo Reno12 Series yang dilengkapi dengan fitur gaming canggih dan performa superior, sangat cocok untuk digunakan dalam tema arena pertempuran yang cepat dari Mobile Legends: Bang Bang. Kolaborasi ini tidak hanya menyoroti kemampuan canggih teknologi Oppo, tetapi juga meningkatkan pengalaman bermain game bagi para gamers.

Kompetisi Reno12 F Series x MLBB: Battle Arena

Oppo gandeng Mobile Legends: Bang Bang, bakal pamerkan ketangguhan fitur gaming Oppo Reno12 Series foto: oppo

Untuk meriahkan kolaborasi ini, Oppo juga menggelar kompetisi Reno12 F Series x MLBB: Battle Arena. Peserta berkesempatan memenangkan hadiah Reno12 Series dan uang tunai senilai total Rp100.000.000.

Peserta dapat melakukan pendaftaran selama periode 26-31 Juli 2024 pada laman resmi Oppo Indonesia dan mengikuti online qualifier pada 5-7 Agustus 2024. Pertandingan utama digelar pada 10-11 Agustus 2024 di Reno12 Series Pop-up Store yang berlokasi di ASHTA District 8, SCBD Jakarta.

Pengalaman gaming di Reno12 Series

Oppo gandeng Mobile Legends: Bang Bang, bakal pamerkan ketangguhan fitur gaming Oppo Reno12 Series foto: oppo

Melalui kolaborasi ini, Oppo bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game bagi pemain MLBB dengan memanfaatkan perangkat keras kelas atas dan beragam fitur canggih Oppo Reno12 Series.

Perangkat ini menghadirkan pengalaman bermain game yang lancar bahkan saat di luar ruangan. Perangkat ini mampu menangkap frame yang optimal selama pertandingan untuk memastikan pengalaman gaming terbaik.

Di bagian dapur pacu, Oppo Reno12 Series menggunakan chipset yang memberikan efisiensi performa maksimum untuk para pemain MLBB. Pemain MLBB juga tidak perlu khawatir dengan performa baterai Oppo Reno12 Series karena sudah dibekali dengan baterai besar yang dapat bertahan sepanjang hari.

Dengan teknologi Splash Touch, perangkat ini mampu meningkatkan akurasi sentuhan dan gesekan dengan kemampuan tetap responsif bahkan dalam kondisi terkena hujan atau tangan basah, memberikan pengalaman gaming yang imersif, tanpa gangguan lag dan fluktuasi pada frame rate. Ditambah dengan AI LinkBoost, konsumen dapat menikmati konektivitas yang lancar dan stabil saat bermain game, bahkan saat di lokasi yang minim jaringan.

(brl/red)